Istri Teman Diperkosa

Bintan,ST:Tidak tahan melihat tubuh istri teman saat mandi, Amat bin Hasan (52) memperkosa Rini (sebut saja namanya begitu) di kamarnya, di Kijang. Tersangka sempat tiga hari menghilang, namun akhirnya dibekuk polisi.
Keinginan untuk membantu teman tidak selamanya akan dibalas dengan kebaikan. Amat yang tersangkut kasus uang palsu (upal) bebas dari lembaga pemasyarakatan (Lapas), Oktober 2005 lalu. Suami Rini yang kenal lama dengan Amat pun membantu, memberi tumpangan tidur. Selama ini, Amat sudah dianggap seperti keluarga sendiri, termasuk mendapatkan makan dan minum. Selain itu sebuah kamar khusus juga diberikan untuk ditempati Amat.
Hari Minggu (12/2) lalu sekitar pukul 17.00 WIB, lelaki yang sudah memiliki empat orang anak itu, kembali ke rumah seperti biasa. Begitu memasuki rumah ia melihat kalau Rini yang berusia 32 tahun itu sedang mandi. Merasa ada yang datang, ibu dua orang anak itu segera merapatkan pintu kamar mandi itu. Rupanya, Amat sudah sempat melihat bagian tubuh Rini dan nafsu setannya segera bangkit, ia bergerak dan berjalan di balik pintu.
Merasa kalau, Amat sudah masuk kamar, Rini berjalan menuju kamarnya dengan mengenakan handuk. Namun sebelum kakinya melangkah ke dalam kamarnya, dari balik pintu Amat muncul dan dengan gerakan cepat memeluk dari belakang Rini dan menutup mulut korban dengan tangannya lalu menyeret ke dalam kamarnya. Karena sudah dirasuki hawa nafsu, lelaki itu belum sempat menutup pintu dan memperkosa Rini. Sementara itu, dua anak Rini yang masih kecil-kecil bermain-bermain-main di ruang tamu.
Usai melakukan pemerkosaan, Amat meninggalkan rumah itu dan pergi ke tempat saudaranya di Tanjungpinang. ”Saya merasa tidak betah di rumah dan pergi ke rumah keluarga,” kilahnya.
Nah, suami Rini rupanya mendegar suara-suara tak sedap tentang istrinya. Ia pun bertanya kepada Roni namun yang ditanya selalu mengelak. Perilaku Rini selanjutnya agak berubah, ia tampak ketakutan bila melihat Amat di rumahnya.
Melihat hal itu, Rini diajak pindah oleh suaminya. Alasan sang suami, tak betah dengan omongan tetangga yang belum pasti benar atau tidak lantaran Rini selalu mengelak. Kesabaran seorang suami akhirnya berakhir, ia mengatakan akan mencari Amat. Akhirnya Rini pun menjelaskan, kalau Amat memang memperkosanya hari Minggu lalu.
Hari Selasa (14/2) lalu, Rini membuat laporan secara resmi ke Polsek Kijang. Menerima laporan itu, tim buser bergerak cepat, setelah dilakukan pencarian di beberapa tempat. Akhirnya lelaki itu berhasil dibekuk di Sei Jang Tanjungpinang. Amat selalu mengelak, saat kalau ia telah melakukan perbuatan itu, termasuk saat dipertemukan dengan tersangka. Namun akhirnya ia mengakui kalau ia telah melakukan pemerkosaan.
Kapolsek Bintan Timur (Bintim) Kijang Iptu H Butar-butar yang dikonfirmasi POSMETRO membenarkan kalau tersangka pemerkosa sudah dibekuk. Amat yang saat ini menginap di ‘hotel predeo’ itu dikenakan pasal 285 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun kurungan.

Penuturan Tersangka: Hanya Sekali

Amat siang itu mengenakan kaos warna hitam dan celana panjang warna hijau dengan lancar menceritakan seputar pemerkosaan yang dilakukannnya. Lelaki yang sudah beristri dan tinggal di Senayang Lingga itu mengakui baru sekali memperkosa Rini.
Menurut pengakuan tersangka Amat, selama ini ia tidak ada terbesit dalam pikirannya akan melakukan pemerkosaan terhadap istri temannya itu. Tetapi sore itu, ia tidak menduga, melihat Rini sedang mandi dan langsung membuatnya terangsang. Niat untuk memperkosa seketika itu muncul dan segera dilakukan dengan memaksa membawa ke kamarnya.
Sejak diberi kesempatan untuk tinggal di rumah kontrakan itu, Amat merasa ia mendapat perlakuan yang baik, termasuk untuk makan dan minum selalu diberi. ”Untuk makan saya selalu diajak termasuk minim,”katanya.
Namun berada di rumah terus, Amat tidak juga tahan sampai berbulan-bulan, makanya kadang-kadang ia keluar termasuk mengunjungi rumah keluarganya. ”Saya tidak tahan berlama-lama di rumah, rasanya bosan,”tukasnya.
Amat yang mendekam selama 7 tahun di penjara karena kasus uang palsu (Upal) menyesali perbuatan yang sudah dilakukannya yakni memperkosa istri temannya. Keluarganya juga belum tahu kalau, ia sudah berada di tahanan, mengingat tempat tinggalnya sangat jauh dari keramaian di Senayang, Lingga. ”Dari Senayang, rumah saya masih sangat jauh ke pedalaman,”akunya. (ron/pmbintan)

About these ads

7 Responses to Istri Teman Diperkosa

  1. SAMSUL says:

    dasar tak tahu di untung
    ke laut aje lu
    jadi santapan hiu

  2. piko says:

    MENGMANG KURANG AJAR ORANG TERSEBUT

  3. tambah nafsu says:

    tambah nafsu…

    […]Istri Teman Diperkosa « Stop Kekerasan Perempuan[…]…

  4. gombalica says:

    wah!! terlalu banget tuh..kasih hukuman berat aja pak polisi.pak polisi coliin dia aja sampe mati.iya gak,iya gak?!

  5. Bang Uddin says:

    “Enaaak banget.”

  6. ryan pahlevi says:

    Di hukum seberat-beratx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: