Mantan Pacar Digilir

Batam,ST:Kisah asmara berakhir petaka. Bunga (23)-nama samaran-, tak menduga semua ini. Mantan pacarnya, tega menindihnya bahkan digilir bersama rekannya. Bahkan pemilik kamar pun ditawari juga, untung merasa kasihan.
Naas yang meninpa karyawati PT S itu, terjadi Selasa (11/4) dinihari, di kawasan Pasar Angkasa, Jodoh. Di sebuah kamar kos milik rekan Se (27), pacar korban, ia digarap bergiliran oleh dua pria.
“Sebelumnya, mereka sempat tertidur di kamar itu,” terang Kapolsekta Tanjunguncang Iptu Ramses Marpaung melalui Kanit Reskrim Ipda Suryono.
Aksi ini terjadi malam setelah Bunga pulang kerja. Se dari rumahnya di Kampung Selayang RT 01 RW 16 (biasa disebut ruli Blok R), Mukakuning, mendatangi tempat kerja Bunga. Seperti layaknya seorang kekasih yang menunggu pacarnya datang, Se nangkring di atas motor Supra Fit BM 5180 HU.
Malam itu Bunga selesai kerja pukul 19.00 WIB. Waktu yang dinanti Se pun tiba. Jam pulang kerja sudah tiba, yang ditunggu pun sudah terlihat keluar dari areal perusahaan. “Saya ajak dia jalan,” Se bercerita. Diakuinya, memang Bunga sempat menolak. “Ya karena kami sudah putus dua bulan lalu,” sambungnya lagi.
Sedikit rayuan yang memaksa, pria yang saban hari jualan kacamata di Pelabuhan Sekupang ini, berhasil juga mengajak mantan pacarnya naik di atas jok motor. Tanpa pikir panjang, motor Honda itu pun meluncur. “Rencana pertama, mau ke Seipanas,” ujar Se. Di sana diakuinya, ia sudah berniat hendak mencari tempat untuk menyalurkan nafsu bejatnya itu. Tapi sayang, di Seipanas Se tak menemukan tempat.
Sejenak ia berpikir, ke mana harus mengajak gadis yang pernah menjadi pacarnya itu. Pasar Angkasa. Itulah tujuan yang terpikir oleh Se saat dalam perjalanan. Di sana, Se punya teman yang bisa ditumpangi. “Sebelumnya juga sudah sering kami melakukan di Pasar Angkasa atau di hotel,” celoteh Se.
Malam itu, mereka berduaan di dalam kamar. Malam pun semakin larut. Tak terasa kantuk pun mulai dirasakan sepasang mantan kekasih ini. “Pengakuan tersangka, mereka sempat tertidur sebelum terjadi itu,” tegas Suryono.
Persis pukul 02.00 WIB, Se terbangun. Saat itulah, ia merasa hendak mengulangi lagi apa yang pernah terjadi saat pacaran dulu bersama Bunga. “Saya sudah nolak, ngajak pulang,” kilah Bunga. Tapi, kejadian yang tak diinginkan Bunga pun terjadi juga. Se dengan bernafsu meniduri mantan kekasihnya itu.
Tak berapa lama, Se keluar. Ia tinggalkan Bunga sedirian di kamar. Di luar, Se menemui seorang temannya, Fa, yang sudah tahu apa yang dilakukan Se kepada manta pacarnya. “Aku juga mau sama cewek itu,” tiru Se atas ucapan Fa yang saat ini masih buron polisi. Biadapnya, Se malah menyuruh rekannya itu untuk ke dalam. “Ya kalau mau, rayu saja,” ujarnya, sambil kembali masuk ke kamar.
Fa yang juga sudah dilanda nafsu, langsung saja menindih Bunga. Sementara Se menjadi penonton pacarnya diperkosa. Bunga yang sudah lemas, tak biasa berbuat banyak. Ia hanya mencoba meronta, tapi tak berarti apa-apa. “Saya sempat minta tolong Se,” lirih Suara Bunga. Tapi, sayang pria yang diharapkan pertolongannya itu malah menghindar keluar.
Setelah Fa menggarap gadis asal Jawa ini, pemilik kamar juga diberi kesemapatan untuk melakukan perbuatan yagn sama. “Tapi, dia tak mau, katanya kasihan,” cerita Se. Alhasil, Bunga hanya bisa pasrah dan menyesali apa yang sudah terjadi. Se kemudian mengatar Bunga pulang ke Dormitori Blok G 1 Nomor 6, tempat Bunga tinggal, malam itu juga.

Ditangkap Saat Bersama Istri
Bunga yang tak terima atas perbuatan Se langsung saja melaporkan hal itu ke polisi. Rabu (12/4) sore ia mendatangi Pos Polisi Mukakuning. Kepada petugas, ia ceritakan apa yang telah dialaminya.
Petugas yang menerima laporan langsung merespon. Saat itu juga, anggota Pos Polisi Mukakuning itu meluncur ke rumah Se. “Kebetulan saat itu dia ada di rumah,” cerita seorang petugas.
Tapi, yang pertama kali ditemui polisi adalah istri tersangka. “Istrinya sempat bilang, Se tak ada di rumah,” ujar petugas yang saat itu ikut melakukan penangkapan terhadap Se. Setelah mengetahui yang datang dari kepolisian, istri tersangka pun tak berani berbohong. Katanya, Se di lantai dua bangunan rumah liar itu. “Tahu polisi yang datang sempat mau kabur, tapi segera kita sergap,” ujar petugas.
Se tak berkutik. Tanpa banyak perlawanan, ia nurut saat digiring ke pos polisi. Selanjutnya, Tim Buser bersama Kanit Reskrim Polsekta Tanjunguncang pun ikut turun mencari keberadaan Fa. Tapi hingga kemarin, Fa belum berhasil ditemukan. “Kasus ini mungkin akan kita limpahkan, karena TKP-nya bukan wilayah hukum kami,” terang Ramses. Sementara ini, pihak kepolisian Tanjunguncang hanya melakukan back up saja, karena laporan korban dibuat di sana. “Mungkin sore ini (Kamis, 13/4) sudah akan kita limpahkan,” terangnya menambahkan.(sya/hnr/pmbatam)

About these ads

6 Responses to Mantan Pacar Digilir

  1. iwan says:

    kalau memamang suka dan merasa enak ya engak apa apa,diterusin aja saya mau juga
    ikutan. biar tambah puas

  2. sakitjiwaku says:

    eheheh…….. yang salah itu cewek,, emang dia dasar goblok,, emang dari dulu udah sering gituann… coba dia wanita baik-baik pasti g maulah tidur bersama laki-laki yang jelas bukan suaminya………..
    heheh bunganya itu mungkin lagi pengen aja…….. cuma kebanyakan. jadi over loading :D hehehe…… yach mudah-mudahan lain kali cewek jangan buat jalan buat cowok bikin dosalah… menghindarlah semaksimal dan sebisa mungkin…. mana ada cowok yang tahan kalau tidur berdua ama cewek di kamar…………
    gue aja kali yang tahan……… :D

  3. wito says:

    di gilir gw mau ga?

  4. riri says:

    haduuh kalo kaya gitu mah emang suka sama suka dari awalnya..untuk mbak bunganya..jangn asal mau aja dunk diajak jalan kaya gitu..apalagi udah mantan pacar..aneh yak???

  5. Ime says:

    YeaH..DsaR Bae..
    MnTaN’y t’aMt pRah..
    Ndak ta0,trMksii ..
    Udh uNtnG M’km0 ma0..
    Mlah d’0Ver b00kiNg keIk gt0o..
    S’X’n bEe,1 kmPuNg..d’tWrIn sMua..
    bIar nGntrI,y0uz km0 bkIn tIket,
    tmPat pRkiraN’y..n,d’taRif..
    Tiap JAm’y bRpa..
    Ntu kaN LuMyaN..s’X’n uSha..
    Yua kaN. .. .??
    He,he,he..JuSt kiddinG..

  6. titin says:

    ojok diwoco suwe-suwe gak mutu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: