Dinodai Pacar, 2 ABG Nekad Melacur

Tanjunguban,ST: Mawar (13) dan Melati (14) mengaku terpaksa menjual tubuh mereka karena diputus sama pacar mereka. Selain itu, kedua bocah yang mengaku jebolan SMP kelas 2 di kampungnya ini mengaku menjadi korban broken home karena perceraian kedua orang tuanya.
Di ruang Sat Reskrim Polres Kepri Senin (16/1) Mawar dan Melati menuturkan kejadian yang menimpanya. Remaja yang masih belia ini mengaku sudah terjun ke dunia hitam sejak di kampung halamannya di Lampung. Menurut Mawar ia terjun dirinya ke dunia hitam karena cowoknya yang telah merengut kegadisannya.
Selain karena masalah cowoknya yang tak mau bertangungjawab, Mawar juga mengaku menjadi korban broken home karena ibu dan ayahnya bercerai. Remaja yang masih dalam tahap pertumbuhan ini akhirnya tak mampu menahan diri hingga akhirnya jatuh ke dunia hitam.
“Dari tempat asal, kami memang sudah bekerja sebagai PSK,” ujar kedua remaja ini.
Tidak hanya itu, mereka dengan begitu polos dan juga terus terang mengaku berapa tarif untuk sekali bokingan di tempat asalnya. Mawar dan Melati mengaku kalau di tempat asalnya yaitu Tanjungkarang, Lampung mereka biasa diboking untuk satu malamnya dengan harga rata-rata Rp500 ribu per malam.
Lantaran sudah terbiasa dengan tarif yang tinggi itu, maka keduanya merasa dibohongi tersangka Asmar Rahmatillah (24) yang membawanya ke lokalisasi KM 24 Tanjungpinang. Di lokalisasi itu mereka hanya mendapatkan uang jasa dari tamu antara Rp50 ribu – Rp70 ribu saja.
“Janjinya sampai Rp700 ribu, makanya kami merasa dibohongi,” jelas Melati.
Lantaran merasa dibohongi, kedua PSK yang tergolong masih bocah ini berniat pulang ke kampung. “Kami minta dipulangkan saja,” pinta keduanya. Perdagangan anak di bawah umur atau anak-anak yang harus menjalani hidup sebagai PSK seperti Mawar dan Melati hanya sedikit contoh dari sekian kasus yang menumpuk.
Kedua remaja ini ternyata, sangat pandai menyimpan rahasia dengan orang tuanya mengenai profesi saat ini kedua orang tua mereka, orang tua mereka tidak mengetahui kalau anak-anaknya sebenarnya menjalani hidup sebagai PSK. Lalu apa yang mendorong mereka ingin menekuni profesi sebagai PSK, tak lain masalah ekonomi.
“Mereka mengaku kondisi ekonomi kedua orang tualah yang mendorong menekuni dunia hitam,” jelas Bambang, Kasatreskrim Polres Kepri.(oni/posmetrobatam)

One Response to Dinodai Pacar, 2 ABG Nekad Melacur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: