Paman Perkosa Keponakan

Batam,ST:Aldiner Husni (42) terpaksa harus berurusan dengan polisi, setelah aksi bejatnya diketahui oleh keluarganya, Minggu (1/1/2006) siang sekitar pukul 14.00 WIB, di tempat tinggal keluarganya Perumahan Legenda, Batam Centre.
Ia ketahuan sang nenek, memeluk dan mencium Anggrek (27) keponakannya sendiri, di dalam kamar Anggrek. Diner, sapaan akrab Adiner mengaku perbuatan tersebut adalah yang kedua kalinya. Ia mengaku sebelum itu, ia telah memperkosa Anggrek, di tempat tinggalnya.
Ceritanya, pada 3 Nopember 2005 lalu, saat Anggrek berjalan pulang dari Bengkong sekitar pukul 21.30 WIB, Ia diseret Diner ke sebuah kamar rumah kakanya yang sedang direnovasi di Perum Legenda. “Dia menyeret saya masuk kamar dan mengunci pintu kemudian membuka celana saya. Saya sudah berusaha memberontak. tapi dia memaksa,” ujar Anggrek ketika melapor ke Mapoltabes Barelang.
Setelah kejadian itu, Anggrek yang merasa takut hanya diam saja, tidak bercerita pada siapapun tentang kejadian yang menimpanya. Hingga akhirnya Kemarin Minggu (1/1) siang sekitar pukul 14.00 WIB, kejadian itu hampir menimpanya lagi.
Siang itu, Diner sedang tidur-tiduran di kamar Anggrek. Diner mengaku sudah biasa tidur di kamar Anggrek. Kemudian, saat sedang asyik tidur-tiduran, Anggrek masuk ke kamarnya. Hasrat pria berkulit sawo matang ini tiba-tiba timbul, saat ia melihat Anggrek masuk ke kamar itu.
Tanpa basa-basi lagi ia langsung memeluk gadis berambut lurus itu dari belakang, lau menciuminya. Anggrek pun memberontak. Malang tak dapat di tolak, saat pria beranak dua ini melakukan aksinya, nenek Anggrek melihatnya. Kemudian Sang nenek langsung melaporkan pada Bude Anggrek.
Bude Anggrek yang mendapat pengaduan itu langsung naik pitam, dan berlari ke kamar Anggrek. Wanita bertubuh subur ini langsung saja melabrak Diner. Diner yang merasa bersalah hanya diam saja. Keributan itu akhirnya di dengar oleh beberapa keluarga Anggrek lainnya.
Akhirnya semua keluarga Anggrek yang tinggal di rumah itu menghampiri kamar Anggrek. Setelah tahu duduk persoalan yang terjadi, akhirnya mereka tidak terima mereka pun langsung menginterogasi Anggrek dan Diner. Ternyata dari pengakuan Anggrek, Diner sebelum itu telah memperkosanya. Mendengar pengakuan Anggrek, keluarga gadis berambut lurus itu, tidak terima dan langsung menyerahkan Diner ke Poltabes Barelang.
Akibat dari perbuatannya, Diner dikenai sanksi tindak pidana pemerkosaan, pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. Saat ini, akibat perbuatannya, Diner hanya bisa meratapi nasibnya di dalam ruang tahanan Mapoltabes Barelang.(henry/posmetrobatam)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: