Saya Jijik, Tapi Mau Nikahin

Aldiner yang mengaku sudah memperkosa Anggrek, sangat menyesali perbuatannya. Tapi ia juga mengaku bahwa sebenarnya, ia menyukai Anggrek. Tapi setelah melakukan perbuatan bejatnya yang pertama, ia mengaku tidak pernah mengulanginya lagi, ia merasa jijik karena dulu saat memperkosa Anggrek, Anggrek sudah tidak perawan lagi. Berikut petikan Wawancara wartawan koran ini dengan Aldiner:
Sudah berapa lama Anda kenal dengan korban?
Baru beberapa bulan

Berapa kali Anda melakukan perbuatan tidak senonoh pada Anggrek?
Baru dua kali

Yang pertama, apa yang Anda lakukan pada Anggrek?
Saya menyeretnya ke dalam kamar, dan memperkosanya

Terus yang kedua?
Saya cuma memeluknya dan menciumnya

Berapa lama selang waktu dari perbuatan yang pertama dengan yang kedua?
Sekitar dua bulan

Dalam waktu dua bulan itu, Anda tidak pernah lagi melakukan perbuatan itu?
Tidak pernah

Kenapa?
Saya jijik, karena saat saya memperkosanya, ia sudah tidak perawan lagi.

Anda sudah berkeluarga?
Sudah

Punya anak berapa?
Anak saya dua

Kenapa Anda memperkosa Anggrek, apakah istri Anda tidak pernah memberi jatah pada Anda?
Istri saya jauh dari sini, ia ada di Jambi dengan anak-anak.

Kenapa anda tidak main dengan pelacur saja?
(hanya terdiam sambil menunduk)

Kenapa Anda tega melakukannya pada keluarga sendiri?
Saya menyukainya

Kenapa tidak Anda nikahin saja?
Kalau bisa saya nikahin, saya mau saja

Sekarang bagaimana perasaan Anda setelah semuanya terjadi?
Saya menyesal sekali.(henry/posmetrobatam)

Leave a Reply

