Ayah Cabuli 2 Putrinya

Pinang,ST:Raden Zulkarnaen alias Zul (27) warga Pulau Penyegat yang dilaporkan oleh istrinya Tinorma (24) karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya sebut saja Delima (2.9) sampai saat ini masih diamankan di Mapolresta Tanjungpinang. Lelaki itu juga diduga melakukan hal yang sama terhadap adik Delima, sebut saja Putih (6 bulan).
Pencabulan terhadap Putih baru diketahui Tinorma setelah ia membawa kedua anaknya masih belia tersebut ke RSUD Tanjungpinang untuk diambil visum. Dari sinilah diketahui kalau Delima mengalami luka pada bagian kemaluanya begitu juga dengan adiknya putih yang masih berusia 6 bulan.
Terang saja ibu dua orang anak ini tidak terima atas perlakuan suaminya tersebut dan melaporkan kembali suaminya pada pihak yang berwajib dengan harapan polisi dapat memberikan pelajaran yang setimpal pada suaminya.” Saya sudah lama mencurigai gelagat suami saya tersebut dan ternyata benar kedua anak saya yang masih kecil-kecil telah menjadi korbannya,” ujar wanita ini sambil memeluk Putih yang tertidur di Pangkuanya.
Seperti dirilis koran ini sebelumnya ibu dua anak ini mengadukan suaminya yang diduga tega mencabuli anaknya sendiri. Tinorma mengaku tak habis pikir mengapa suaminya yang sudah hampir tiga tahun lebih membangun rumah tangga dengan dirinya tega berbuat yang tidak senonoh pada anak kandungnya sendiri.
”Tolong tangkap dia pak, agar jangan sampai ada korban yang lain lagi,” ujar wanita ini dengan kesal.
Tinorma mengaku sejak bulan Oktober 2005 lalu sudah curiga dengan gerak-gerik suaminya yang selalu dekat dengan Delima, bahkan Raden Zulkarnaen alias Zul mulai tampak rajin memandikan dan membersihkan kotoran Delima.
”Saya tambah curiga sebab Delima sering kali mengeluh sakit setiap kali habis kencing dan anehnya ini terjadi sejak suami saya mulai mempunyai kebiasaan membersihkan Delima setiap kali Delima habis buang air besar,” tambah Tonirma.
Delima yang mulai pandai lancar bicara ini selalu menyebut nama ayahnya setiap kali ditanya siapa yang membuat anaknya merasa kesakitan pada alat vitalnya setiap kali habis kencing. Sebagai seorang ibu naluri Tinorma makin curiga setiap kali wanita ini minta untuk Delima dibawa ke dokter atau bidan untuk ditanyakan apa penyebabnya hingga Delima seringkali merasa kesakitan tiap kali buang air kecil dan Zul selalu menolak dengan alasan tak ada uang untuk biaya periksa.
”Abang selalu menolak tiap kali diajak untuk ke dokter, walau saya tahu ada kelainan pada alat vital anak saya,” tambah Tinorma.
Kepada petugas wanita berambut sebahu ini mengaku hubungan suami istri di antara mereka sudah tidak harmonis lagi bahkan tak jarang Zul selalu melayangkan tangannya pada Tinorma setiap kali mereka bertengkar walaupun masalah sepele. Hingga berita ini diturunkan Zul masih diamankan di Mapolresta Tanjungpinang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(oni/pmbintan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: