Pembantu Kabur, Tak Tahan Dicaci

Sekupang,ST:Gara-gara tak kuat dengan caci maki juragannya, Wiwin (27), pembantu rumah tangga (PRT), terpaksa harus melarikan diri. Namun, apesnya, Wiwin keburu tertangkap oleh sekuriti Komplek Perumahan Genta, dimana ia dan tuannya tinggal.
Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (26/11) malam. Wiwin yang mengaku baru bekerja dua bulan kepada Yulian, majikannya, merasa tak kuat. Wanita berbadan subur itu mengaku sering mendapat caci maki juragannya tersebut. Dari situlah akhirnya malam hari Wiwin memutuskan untuk kabur dari jeratan makian sang juragan.
Namun, nasib sial harus diterima Wiwin. Pasalnya, ketika sedang berusaha melarikan diri, ia terlebih dahulu ditangkap sekuriti Komplek Perumahan Genta yang saat itu sedang berjaga. Oleh sekuriti, Wiwin diserahkan kembali kepada majikannya. Mendengar laporan sekuriti ikhwal usaha kaburnya Wiwin, Yulian menjadi geram.
Tanpa pikir panjang, istri Camot alias Yulian itu langsung melaporkan Wanita asal Jogya itu ke Polsek Sekupang, Minggu (27/11) sekitar pukul 10.00 WIB.
Ditemui di Polsek, Sekupang, Wiwin mengatakan, dirinya melakukan hal tersebut karena sudah tak kuat dengan cacian kasar majikannya. “Saya sudah tak kuat bekerja kepadanya,” tukasnya memelas.
Masih cerita Wiwin, dirinya seringkali mendapat umpatan dan cacian dari juragannya ketika dirinya melakukan kesalahan-kesalahan kecil. Bahkan, lanjutnya, istri dari Camot itu sering mengucapkan kata-kata kotor kepada WIwin tanpa ada alasan yang jelas. “Sering juga dia marahi saya tanpa ada alasan jelas,” tukasnya lagi.
Meski baru bekerja dua bulan, wanita berbadan subur itu juga mengaku enggan jika harus bekerja lagi kepada Yulian. “Ogah saya kerja sama dia lagi. Gaji cuma Rp 400 ribu, dicaci maki terus setiap hari,” ujarnya lagi geram.
Hingga berita ini diturunkn, Wiwin masih berada di Polsek, Sekupang untuk dimintai keterangan. Sementara, sekitar pukul 12.00 WIB, Yulian yang dikabarkan bersama anaknya yang masih kecil sudah tak tampak di Polsek, Sekupang.(pmbatam)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: