Wanita Babak Belur Dihajar

Pinang,ST:Andriana (43), seorang ibu rumah tangga, babak belur dihajar pria yang ia kenal bernama Abdul Samad (32), Rabu (23/11) sekitar pukul 18.00 WIB. Tak hanya itu, hartanya pun dirusak oleh pria satu kontrakan sekitar tujuh bulan belakangan.
Dari keterangan yang diberikan Andriana kepada polisi, saat kejadian berlangsung tak ada orang lain yang berada di dalam rumah selain dirinya dan Abdul Samad. Suaminya yang bekerja sebagai supir transpor, waktu itu belum kembali.
Waktu itu, saat Andriani berada didalam rumah, merasa terkejut keberadaan Abdul Samad yang mendatanginya dalam keadaan marah. Tanpa banyak basa-basi lagi ia langsung dipukul dengan menggunakan tangan.
Dalam keadaan dipukuli itu Andriani berusaha lari. Namun, Abdul Samad yang merupakan teman sekampung suaminya itu terus memburu dan terus memukuli bagian wajahnya. Setelah sekian kali berusaha menghindar, usahanya pun berhasil. Ia kabur dan menyelamatkan diri bersembunyi di rumah tetangganya.
“Empat kali dia pukul saya,” kata Indriani. Akibat pemukulan tersebut, Ibu rumah tangga itu mengalami luka memar dibagian wajah dan bengkak pada kedua matanya.
Sesaat kemudian, bersama suaminya, ia mendatangi Polsek Bukit Bestari dan melaporkan yang dialaminya kepada polisi. Oleh petugas jaga Abdul Samad lalu dijemput.
Diakui Abdul Samad, perbuatan tersebut ia lakukan atas dasar ketidaksenangan dirinya terhadap Andriani yang katanya kerap menyindir pacar yang sudah tinggal bersama dengannya.
“Pacar saya katanya tak mau tinggal disitu lagi. Katanya dia sering diomelinya,” kata Abdul Samad.
Akibat itulah ia merasa geram. Setelah sempat bertanya dan mendapat jawaban tak beralasan dari Andriani, tanpa pikir panjang lagi istri teman sekampungnya itu ia pukul hingga berulang-ulang.
Akibat perbuatannya itu, pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan itu, terancam gagal melaksanakan rencananya untuk mengawini pacar yang sudah tinggal dengannya sekitar sebulan belakangan ini. Ia dikurung dalam sel tahanan Polsek Bukit Bestari untuk menjalani proses lebih lanjut.(ame/pmbintan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: