Wanita Digilir, HP-nya Disikat

Pinang,ST:Kurang apa WTS berinisial St (26) ini. Digilir dua orang ia bersedia, di wisma ia tak protes. Kok masih ditimpa sial. Sudah tak dibayar usai melayani, eh HP-nya disikat juga.
Erya (23) dan Ocok (18), bukan nama sebenarnya, Senin (21/11) sekitar pukul 03.30 WIB pagi tadi dibekuk anggota Buser Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang. Keduanya dituduh tak membayar St, wanita yang dibokingnya secara begiliran dalam satu kamar. St juga mengatakan kalau hp miliknya juga diembat.
Kejadiannya sudah cukup lama berlangsung. Tepatnya pada pertengangan Ramadan, sebulan yang lalu. Kala itu, sekitar pukul 03.30 WIB, St yang biasa mangkal di Wisma Sekar Wangi Pelantar II, menjumpai dua pria yang belakangan diketahui bernama Arya dan Ocok untuk menanyakan apakah ada kamar yang kosong untuk mereka berdua.
Mendengar pertanyaan itu, St berinisiatif menanyakan kepada petugas keamanan setempat. Tapi waktu itu kamar yang dimaksudkan kebetulan sudah terisi semua alias penuh.
Tapi memang pada dasarnya bukan berniat untuk hanya menginap di wisma tersebut, Ocok malah menanyakan tentang ada tidaknya wanita yang dapat dikencaninya. Dan rupanya, pertanyaan Ocok tepat sasaran. Sambil senyam-senyum, St yang mangkal disitu tak tahunya wanita yang dimaksud.
Ibarat pribahasa, gayung pun bersambut. Tanpa ada ketetapan berapa tubuhnya dipasang tarif, St manut aja waktu dibawa mengenakan sepeda motor tarik tiga.
“Katanya mau ngantar temannya ke Hotel Royal. Eh nggak tahunya terus,” kata St. Dia tak sadar kalau tengah dikibuli. Bukannya ke hotel yang dimaksud, ia malah di”angkut” ke Wisma Lipan, Suka Berenang. Setelah check-in, ketiganya masuk kamar.
Tapi dasar yang ada dipikirannya hanya duit, St tak segan saat Ocok yang sudah konak berat setelah sempat mengkonsumsi minuman beralkohol itu, memintanya untuk segera melayaninya meski di dalam kamar, juga ada Erya.
Ia bersedia. Tapi dengan syarat, tv, lampu, atau apa pun yang mengeluarkan cahaya semuanya dipadamkan. Jadilah St di “pelasah”. Pelayanan pertama diakuinya berlangsung tidak lama. Ocok nyerah hanya dalam hitungan menit. Kecapaian usai “bekerja”, masih tanpa mengenakan pakaian Ocok tertidur disisi ranjang.
Rupanya, Erya yang setadinya hanya sebagai penonton, tak mau kalah peran. Ia juga minta dilayani St. Rupanya pria satu ini agak lama. Tak tahu persis waktunya. Yang jelas, kata St, yang tubunya agak kecil itu mainnya lama.
Setelah usai melayani keduanya, St bergegas ke kamar mandi untuk mandi. Tapi alangkah terkejutnya ia saat melihat kedua pria yang tadinya ia layani sudah tak berada lagi di kamar. “Mereka kabur,” kata St menjelaskan yang dikatakannya waktu itu. Tapi yang malah kagetnya lagi, Hp Nokia tipe 6510 yang tadinya ia letakkan di atas meja dekat tv, juga turut lenyap bersama keduanya. St langsung turun mengejar setelah sempat mengenakan pakaian. Tapi usahnya itu sia-sia. Kedua pria yang dilayaninya itu kabur tanpa membayar. Malah-malah hp hasil tukar tambah dengan temannya juga malah diembat.
Sejak waktu itu St menyimpan dendam. “Saya masih ingat muka mereka. Saya sengaja cari dia,” kata St dengan geramnya.
Sampailah pencarian St berakhir tadi malam. Saat ia ke Cafe ADB Sunset Tepi Laut, ia nampak Erya dan Ocok nongkrong, dalam cafe. Buru-buru ia lapor sekuriti. Dan seterusnya dilanjutkan ke polisi. Keduanya pun dibekuk anggota Buser Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang setelah sempat kembali ke tempat tinggal mereka di Suka Berenang.
“Makanya, kamu salah juga. Sudah tau puasa, bulan baik, bulan penuh berkah, kamu masih juga begitu. Itu namanya teguran,” kata anggota Polresta Tanjungpinang yang menerima laporan St.(ame/pmbintan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: