Wanita Digagahi, Lalu Ditinggal

Batam,ST: Wajahnya sedih, di raut wajahnya terlihat rasa penyesalan yang mendalam. El (30), ditemani oleh abangnya melapor ke Polsekta Tanjunguncang, Minggu (29/1) atas peristiwa yang tengah dialaminya. Perempuan berambut panjang ini melaporkan Daniel (33), pria yang telah merenggut kegadisan dua tahun silam.
Pasalnya, Daniel tidak mau bertanggung jawab atas perbuatan terkutuk yang telah mereka lakukan di sebuah penginapan di kawasaan Bengkong dua tahun silam itu. “Ia (Daniel) mengakui tapi tak mau tanggung jawab,” ujar perempuan kelahiran 18 Desember 1976 ini lirih.
Menurut perempuan hitam manis ini, hubungan suami istri itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Dengan janji akan dinikahi, akhirnya El mau saja, ketika Danil mencoba untuk merenggut kegadisannya. “Katanya, ia akan bertanggung jawab,” aku perempuan asal Sumatera Utara ini.
Lanjut gadis ini, perbuatan yang dilarang agama itu dilakukan kali pertamanya di sebuah penginapan di kawasan Bengkong. “Memang saat ini saya nggak hamil, tapi saya ingin ia bertanggungjawab,” ungkap mantan pekerja PT Asahi, Mukakuning ini.
Semenjak hubungan terlarang itu mereka lakukan, perhatian dan kasih sayang Daniel pada El semakin bertambah. Mereka terus pacaran layaknya sejoli yang dimabuk cinta. Tapi ketika El minta untuk dinikahi, Daniel malah menolak mentah-mentah permintaan tersebut.
“Nggak tahu alasannya apa? tapi katanya, ia tak mau bertanggung jawab dan menikahi saya,” terang perempuan yang tinggal di Bidaayu, Tanjungpiayu ini.
Dua tahun sudah perempuan malang ini hidup dihantui rasa bersalah, sejak menyerahkan mahkotanya pada tanggal 30 Januari 2004 lalu. Dan selama itu pula ia berharap pada Daniel agar segera menikahinya. Namun permintaannya itu tidak pernah digubris oleh pemuda yang pujaannya itu.
Tidak sekali El mengajukan untuk segera dinikahi, namun pria perenggut keperawanan itu terus menolaknya. Hingga akhirnya El dan keluarga habis kesabaran dan perkara pun dilaporkan ke Polsekta Tanjunguncang.(cr11/pmbatam)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: