Delapan Tahun Digagahi Paman dan Sepupu

18-bpemerkosa.JPGBatam,ST:Nama pelajar Kelas 1 SMA ini sengaja disamarkan. Sebut saja Melati (16). Hampir delapan tahun, ia menerima perilaku bejat paman dan sepupunya.
Peristiwa kelam itu ia terima sejak duduk di Kelas 3 SD sampai ia duduk di Kelas 1 SMA, di salah satu rumah liar di kawasan Kavling Sanjulung, Punggur.
Dirumah itu ia tinggal bersama Pamannya, Si (44) dan sepupunya, Ma (20). Melati mulai ikut sang paman sejak kedua orang tuanya bercerai.
“Pengakuan korban, ibunya sudah meninggal,” terang Kasat Reskrim Kompol Sugeng Putut Wicaksono SIK, melalui AKP Ferry, Kanit VI Sat Reskrim Poltabes Barelang, yang menangani perkaranya.
Sejak usai Melati masih 8 tahun, perbuatan bejat itu dialaminya. Tanpa belas kasihan, Si melakukan perbuatan tak senonoh tersebut.
Ulah tak senonoh tersebut ternyata juga dilakukan oleh anak sang paman, Ma namanya. Antara anak dan bapak itu sama-sama tak mengetahui perbuatan masing-masing.
Bila sang ayah tak berada di rumah, Ma yang menggagahi Melati. Sebaliknya, jika ayahnya melihat rumah sepi dan Ma tak ada di rumah, Melati dipaksa melayaninya.
Terakhir, aksi bejat sang paman dilakukan Jumat (10/3). Saat itu, puncak kebencian dan kepedihan dirasakan Melati. Ia tak tahan harus terus menerus melayani nafsu bejat paman dan sepupunya itu.
Dengan tekad yang bulat, Melati memutuskan untuk mengungkap kejahatan seksual yang sudah bertahun-tahun ia alami. Seorang pendeta di kawasan itu ia datangi.
Semua yang ia alami, diceritakan kepada pemuka agama tersebut. Hingga akhirnya, cerita itu pun hadir di meja pengaduan polisi.
Unit VI Sat Reskrim Poltabes Barelang yang sedang bertugas malam itu langsung bergerak cepat. Saat itu juga, tersangka diciduk di rumahnya. “Pamannya kita ciduk di rumahnya. Anaknya kita tangkap di tempat kerjanya,” terang Ferry.
Kini, ayah dan anak ini harus mendekam di balik jeruji. Keduanya dikenakan Undang-Undang Perlindungan Anak, Nomor 23 Tahun 2002. “Ancamannya berkisar lima belas tahun penjara,” tegas Ferry.(sya)

2 Responses to Delapan Tahun Digagahi Paman dan Sepupu

  1. nanang says:

    Wah, beritanya ketinggalan. Saya barusan baca Posmetro ada satu orang lagi yang ketangkap ikut memperkosa.

  2. adnim says:

    iya bener… yang ke tangkep namanya nanang.. ahahaha barusan bikin komen di sini trus ketangkap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: