Wanita Nyaris Diperkosa

Batam,ST: Entah apa yang bakal terjadi pada diri Nisrawati Siregar (19), jika saja warga tidak memergoki perbuatan tak senonoh M Riwi Bowo pada gadis bertubuh sintal itu, Kamis (6/4). Warga yang megetahui percobaan perkosaan itu, segera menghakimi pelaku.
“Kami melihat ada perempuan meronta-ronta minta tolong karena ditindih seorang lelaki. Sepertinya lelaki itu mau memperkosa,” terang seorang warga yang ada di tempat kejadian perkara kala itu.
Waktu itu, sekitar pukul 17.30 WIB, seorang warga mendengar suara teriakan minta tolong dari seorang perempuan. Asal suara itu pun dicari. Ternyata suara itu berasal dari rawa-rawa dekat Gedung Sumatra Promotion Center, Batamcenter. Di situ, terlihat seorang perempuan berusaha melepaskan diri dari dekapan seorang pria.
Saat itu, kondisi perempuan yang belakangan diketahui bernama Nisrawati Siregar alias Anis ini berada di bawah. Sedangkan Bowo, pria yang hendak memperkosanya berada di atas. Tangan kanan, pria yang bekerja sebagai kuli bangunan itu ada di leher Anis dengan posisi mencekik, sedangkan tangan kirinya, menggerayagi bagian bawah tubuh perempuan manis itu.
Karena mengetahui mangsanya meronta-ronta seraya berteriak minta tolong, pelakunya panik. Takut ketahuan aksinya diketahui warga, ia berusaha membungkam teriakan gadis yang baru dikenal itu.
Bukan dengan cara membekap mulut korban, tapi Bowo mengayunkan batu sebesar genggamannya ke kepala gadis malang tersebut.
Dengan empat kali pukulan, kepala Anis bermandikan darah. Warga yang mengetahui aksi tersebut menjadi geram. Tak pelak, pelaku pun tak luput menjadi bulan-bulanan warga, sebelum akhirnya diserahkan ke Polsekta Batamcenter.(cr11)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: