Pamit Belanja, Nemui Selingkuhan

Batam,ST:Pintu penginapan itu diketuk Noak. Begitu terbuka, lelaki berusia 33 tahun ini terbelalak. Istri yang dicintainya, Sheri Paparan (28) tengah berduaan dengan lelaki yang tak asing lagi baginya.
Noak pantas kaget, soalnya sang istri pada hari itu, Selasa (11/4) pamit pergi ke Jodoh membeli baju. Awalnya ia tak curiga. Namun hati kecilnya mengatakan ada yang tak beres dengan kepergian suaminya. Apalagi sebelumnya ia sempat membaca SMS di hape istrinya dari seorang lelaki. Memang, ketika ditanya siapa pengirimnya Sheri mengatakan dari saudaranya. Namun naluri sebagai seorang suami memang tak bisa dibohongi.
Noak pun mengikuti istrinya dari belakang. Bukannya ke Jodoh, tetapi malah masuk penginapan di belakang BCA Jodoh. “Saya kaget waktu itu, karena saya saja tidak tahu jika ada penginapan di tempat itu,” ujar Noak saat ditemui POSMETRO di Polsekta Batuampar Kamis (13/4) siang sekitar pukul 14.00 WIB.
Noak tak langsung masuk. Ia sengaja menunggu sekitar 20 menit. Setalah dirasa cukup, Noak masuk dan bertanya kepada resepsionis ke mana perginya wanita dengan ciri-ciri istrinya. Diperoleh jawaban orang yang dicari di lantai II kamar 11. Noak bergegas menuju kamar itu.
Sampai di depan kamar 11 lantai dua, Noak pun mengetuk pintu kamar itu. Betapa kaget saat ia melihat seorang pria yang tidak asing baginya sedang berduaan dengan istrinya. Pria itu tidak lain adalah Maksidero, orang yang menjadi wali nikah Sheri saat menikah dengan Noak dulu.
Perang mulutpun terjadi antara Maksidero dan Noak. Karena emosi, Noak hampir memukul Maksidero. Melihat gelagat kurang baik, Maksidero langsung kabur. Sedangkan Noak langsung menyeret istrinya pulang.
Sampainya di rumah, perang mulut dengan istrinya tidak bisa dihindarkan, bahkan ujung-ujungnya istrinya meminta pada Noak untuk menceraikannya.
Noak kaget bukan kepalang saat mendengar permintaan istrinya, agar bercerai. Ia pun tidak menyangka jika istrinya itu sudah tidak lagi mencintainya, serta kedua anaknya.
Akhirnya Noak melaporkan kejadian itu ke Polsekta Batuampar. Mengetahui Noak lapor polisi, Maksidero ketakutan dan langsung menyerahkan diri pada polisi.
Menurut pengakuan Noak, ia sudah mengetahui istrinya selingkuh sejak lima tahun lalu, karena sejak itu, istrinya itu sudah tidak pernah memberi mau diajak berhubungan badan.
Ia juga sering memergoki istrinya menerima telepon dan SMS dari Maksidero, tapi istrinya tidak mengakui jika ia ada hubungan dengan Maksidero, selain hanya hubungan saudara.
Sedangkan menurut pengakuan Maksidero pada polisi, pertemuannya dengan Sheri karena Sheri menelponnya dan mengatakan jika Sheri sedang ada masalah dan ingin menceritakan padanya. Akhirnya mereka pun membuat janji untuk bertemu di penginapan itu.
Hingga berita ini ditulis, Masidero dan Sheri masih diperiksa di Polsekta Batuampar.(hnr/pmbatam)

One Response to Pamit Belanja, Nemui Selingkuhan

  1. laelan says:

    ada apa tuh dg Noak kok sampe 5 tahun ga intercourse dg istri?lama banget nunggunya….kayaknya masalah tdk sesederhana itu ya dlm keluarga……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: