Ditangkap, Pemerkosa Kabur

KARIMUN,ST: Jajaran Polsek Moro berhasil meringkus seorang pemerkosa Manap (44) di Desa Jang Luar sekitar 1.5 kilo meter dari tempat kejadian.

Ikhwal kejadian tragis yang menimpa murid SD sebut saja Kuntum (8) ini, Sabtu (6/5) sore itu saat Manap bertandang di rumah Kuntum yang hanya berjarak 100 meter. Ketika itu Manap bersama ibu korban dengan maksud membicarakan peminjaman pompong dan prihal lainnya.

Nah saat itulah Manap mengatakan kepada ibu Kuntum akan memberikan Kuntum perlengkapan sekolah seperti buku, pensil, baju sekolah dan sepatu. Mendengar ucapan itu, Ibu Kuntum yang sudah lama menganggap Manap seperti keluarganya sendiri langsung menyuruh Kuntum untuk mengambil barang itu bersama Manap.

Kuntum yang mendapatkan hal ini terang aja merasa gembira. Dengan hati riang bocah yang masih lugu ini langsung menuju ke rumah Manap saat itu juga.
Namun sesampainya di rumah Manap, bukan hadiah perlengkapan sekolah yang diterima Kuntum. Tapi Manap malah tega melampiaskan nafsu bejatnya kepada bocah kecil ini.
Kapolres Karimun, AKBP Drs H Nughi melalalui Kapolsek Moro AKP Jaswir saat dikonfirmasi Posmetro, via ponselnya Minggu (07/5) mengatakan pihaknya menerima laporan adanya perkosaan bocah di bawah umur itu.

”Kita mendapatkan laporan itu sekitar pukul 20.00 WIB yang dilakukan oleh ibu korban, saat itu juga kita bergerak menuju rumah Manap. Namun sampai di TKP, Manap sudah tidak berada di rumahnya tersebut,” jelas Jaswir.

Namun akhirnya pencarian polisi berhasil, dengan dibantu warga Desa Jang Luar. Manap berhasil diamankan di Desa Jang Luar sekitar 1.5 kilo meter dari tempat kejadian.

”Tersangka kita amankan sekitar pukul 00.00 WIB. Saat itu tersangka akan kabur dari desanya menuju suatu daerah, namun lantaran sudah malam hari, tersangka menghentikan perjalanannya di Desa Jang Luar tersebut, dan keberadaan tersangka kita dapati dari informasi warga yang melaporkan ke kita,” terang Jaswir.

Atas perbuatanya Manap dijerat dengan pasal 285 dan 289 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara dan undang-undang perlindungan anak nomor 23 tahun 2002 dengan ancaman 15 tahun penjara.

Sementara dari hasil visum sementara didapati luka robek dibagian kemaluan Kuntum yang diakibatkan masuknya benda tumpul, hal ini membuktikan bahwa Manap memang melakukan perbuatan terlarang tersebut.

”Sedangkan Manap yang kita periksa juga mengakui perbuatannya itu, untuk itu tersangka kita amankan dan resmi jadi tersangka pemerkosaan bocah di bawah umur,” tegas Jaswir.(ria/maz/pmkarimun)

One Response to Ditangkap, Pemerkosa Kabur

  1. lucianop19 says:

    Here are some links that I believe will be interested

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: