Pemerkosa Mengincar di Plafon Rumah Korban

Tanjungpinang,ST:Kerja keras polisi berbuah, Khairul (33) warga Rempang Sei Jang yang dibekuk polisi lantaran dilaporkan berniat memperkosa gadis 22 tahun, Kuntum (samaran) akhirnya mengakui perbuatannya.
Kepada penyidik, ia mengatakan sudah ngendon di plafon atas kamar mandi Kuntum sejak pukul 05.00 WIB pagi. Tujuannya, ternyata lelaki ini memang ingin menyetubuhi Kuntum.
“Saya suka sama dia. Tapi tak berani bilang,” kata Khairul kepada Posmetro di sel tahanan Polresta Tanjungpinang, Kamis (22/6) kemarin.
Diceritakannya, sebelum kejadian, sepulang ngeronda, Khairul melewati rumah Kuntum. Entah mengapa, dia mengaku saat itu tiba-tiba saja terbersit keinginan untuk mengintip sang pujaan hatinya itu mandi.
Waktu itu tak ada orang yang mandi di kamar mandi. Namun, karena niat itu begitu kuatnya, Khairul rela menunggu hingga Kuntum muncul.
“Waktu itu saya sempat ketiduran,” kata Khairul. Diakuinya, sebelum tidur, semua pakaian yang dia kenakan dilepaskannya hingga telanjang bulat. Ditanya apakah dia juga mengintip penghuni lain, diantaranya Jm adik Kuntum, pria yang memiliki tato wanita telanjang di tangan kirinya itu menggeleng.
“Tak ada. saya ketiduran,” katanya singkat.
Namun, waktu giliran Kuntum yang masuk ke kamar mandi, Khairul mengatakan dirinya terbangun. Kuntum yang ia lihat masuk ke kamar mandi, langsung jongkok di atas toliet setelah melepaskan handuk yang dipergunakan menutupi tubuhnya. Khairul pun menikmati pemandangan di bawahnya, lewat celah plafon. Semua tampak polos tanpa penghalang.
Kuntum yang mendengar suara gesekan di atasnya langsung berteriak. Seketika itu Khairul mengaku panik. Ia langsung turun dalam keadaan bugil, berniat menenangkan wanita yang juga dalam keadaan bugil itu. Mengenai pengakuan Kuntum yang mengatakan kalau ia sempat memeluk dan mencium bibir gadis itu, Khairul mengelak. Katanya, niatnya itu cuma untuk menenangkan.
“Sumpah, saya cuma mau diamkan dia. Waktu saya pegang, dia meronta. Waktu itu bibirnya tak sengaja kena bibir saya,” ujar Khairul.
Itulah keterangan awalnya. Namun setelah ditanya polisi apakah keterangannya itu mengandung kebenaran, Khairul kemudian berkata lain. Sambil menundukkan kepalanya, dia barulah mengaku kalau dia saat itu memang punya niat untuk menyetubuhi Kuntum.
“Saya suka sama dia,” katanya.
Ketika niatnya itu tak kesampaian, buru-buru ia lari ke kediamannya yang berjarak hanya empat rumah dari rumah Kuntum.
“Saya menyesal. Saya mau minta maaf sama dia. Saya suka sama dia,” katanya lagi.(ame)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: