Janda Diperkosa di Tepi Jalan

Pinang, ST: Baru kenal satu minggu, tak menjadi penghalang bagi SM (34), untuk mempercayai HN (28). Jumat (6/10) malam, janda beranak tiga itu minta diantar ke rumah bapak angkatnya di Batu 13 arah Kijang. Tapi, ditengah jalan celananya malah diploroti. Ia lalu disetubuhi di semak-semak tepi jalan sepi.
Kejadian itu sendiri baru dilaporkan SM, dua hari setelah ia mengalaminya. Diceritakan janda berambut sebahu, Selasa (10/10) kemarin, lantaran mengenal HN, mereka yang berjumpa di Meja Tujuh Jalan Sukarno Hatta, Jumat (6/10) lalu, minta diantar ke rumah bapak angkatnya di Batu 13 arah Kijang.

Selanjutnya, Sm mengatakan Hn bukan meneruskan mencari rumah bapak angkatnya, melainkan menghentikannya di dekat semak-semak tepi jalan. Disitu SM diajak bercinta.
“Saya menolak juga. Tapi tetap di paksa,” kata SM.

Dilanjutkan SM, yang namanya wanita, tetap saja kalah tenaga dengan pria. Meski berusaha menolak, usahanya tak mampu menghalau tangan HN memeloroti celananya. Sejurus kemudian, ia disetubuhi sambil berdiri, sampai HN dikatakannya ejakulasi.
“Saya mau teriak. Tapi waktu itu jalan sepi. Tak ada rumah orang,” ujar wanita yang baru setahun berada di Tanjungpinang itu.

Selanjutnya, SM mengaku sempat diajak singgah ke rumah kawan HN yang berada tak jauh dari sana, sebelum kemudian kembali ke tempat saudara SM di Jalan Pramuka.
Menurut SM, dia awalnya tak mau melapor ke polisi menyangkut masalah tersebut. Katanya dia malu. Setelah kemudian dia berfikir, akhirnya ia pun mendatangi Polresta Tanjungpinang, melaporkan kejadian yang dialaminya, Senin (9/10), sekitar pukul 21.00 WIB.

Pagi harinya, Selasa (10/10), sekitar pukul 09.00 WIB kemarin, Hn dijemput polisi di tempat kerjanya di Jalan Kuantan. Menyangkut kejadian itu, HN mengatakan kalau itu dilakukan karena suka sama suka.

Tadinya Ngajak ke Hotel
Dari balik jeruji besi Sat Reskrim polresta Tanjungpinang, HN (28), bapak beranak satu dan masih berstatus suami orang itu, tetap bersikeras mengaku kejadian itu didasari atas dasar suka sama suka.

Katanya, sebelum kejadian itu berlangsung, SM mengajak ke kamar hotel untuk melakukan hubungan badan.

“Saya tak punya duit. Jadi saya tolak,” ujar buruh bangunan yang tinggal di Batu 17 tersebut.

Demikian juga halnya saat kejadian berlangsung. Kata HN, waktu akan “bercinta”, ia sama sekali tak melakukan pemaksaan atau pun ancaman agar SM mau mengikuti kemauan syahwatnya.

“Itu saya lakukan karena dia yang ngajak. Tak ada paksaan atau dia melawan,” katanya.

Mengenai mengapa dia mau melakukan hubungan badan tersebut, HN mengaku bingung. Tak tahu kenapa sampai kejadian yang menurutnya memalukan itu sampai terjadi.

“Tak tahulah pak, saya khilaf,” HN berujar sambil menundukkan kepalanya.(ame)

One Response to Janda Diperkosa di Tepi Jalan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: