Korban Lepas, Gagal Diperkosa

Batam,ST: Nyaris saja Lis (23) jadi korban pemerkosaan. Lantaran korban melawan akhirnya Saut mengurungkan niatnya untuk memperkosa gadis pujaannya itu. Rabu (11/10) siang, petaka itu terjadi di kediaman Lis di Vila Artha, Sekupang.

Merasa dilecehkan oleh pria yang memang sudah dikenalnya itu, Lis pun melaporkan peristiwa itu pada Polsekta Sekupang. Menurut Lis pada polisi, perbuatan cabul Saut terjadi siang hari, sekitar pukul 12.30 WIB di rumahnya. “Waktu itu saya lagi sendiri,” jelas Lis.

Saat korban sedang sendirian di rumahnya, Saut datang dengan alasan meminta buku yang dipinjam Lis. Disinilah petaka itu bermula. Melihat rumah dalam keadan sepi, niat untuk menggauli gadis manis ini pun terbesit di pikiran pelaku.

Melihat gelagat yang mencurigakan, korban pun akhirnya menyuruh pelaku pulang. “Tapi dia malah menolak,” ujar Lis saat melaporkan peristiwa percobaan perkoasan itu pada polisi.

Saut, pria cabul ini pun tak menyia-nyiakan kesempatan. pelaku langsung memegang tangan korban. Sontak hal ini ditepis korban. Ternyata, otak Saut sudah ngeres. Ia tak lagi peduli. Bukannya melepaskan, pelaku malah semakin ganas. Pelaku serta merta memeluk korban. Dan, korban pun tak berdaya dalam dekapan tubuh kekar pelaku.
Menyadari nafsu pelaku semakin memuncak, Lis berupaya untuk menghindari tubian ciuman pelaku. Setelah berusaha berontak dan berteriak, korban akhirnya bisa melepaskan diri dan melarikan diri dari pelaku. (izo/sya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: