Diperkosa dan Diancam Tetangga

Pinang,ST:Memenuhi panggilan pemuda tetangganya yang ingin menyampaikan sesuatu, Putri (nama samaran) pun datang. Rupanya sesuatu itu adalah rayuan.
Minggu (15/10) sekitar pukul 22.00 WIB, Putri yang berusia 18 tahun dirayu oleh Fz, pemuda tetangganya sendiri. Di dalam kamar Fz, tangan Fz juga gratilan. Ujung-ujungnya gadis yang baru pulang dari beribadah itu pun digagahinya.

Usai melaksanakan niatnya, Fz main ancam. Katanya, ia tak ingin Putri menceritakan apa yang barusan dialaminya kepada orang lain. Apalagi polisi.
Eh, tiba-tiba Fz ingin lagi. Ia pun minta kepada Putri. Putri menolaknya mentah-mentah. Bukannya bilang akan bertanggung jawab, Fz malah mengancam akan membunuh Putri jika membocorkan ulahnya. Lantas ia menyuruh Putri pergi.
Putri yang tinggal di Jalan Kemboja pun pulang. Namun ia tak mengindahkan ancaman Fz. Buktinya, keesokan siangnya, ditemani ibunya, ia mendatangi Polsekta Tanjungpinang Barat. Putri ngaku, ia habis diperkosa, pelakunya pemuda tetangganya sendiri, namanya Fz.
Ditanya polisi mengapa ia mau mendatangi rumah Fz, Putri bilang ingin tahu apa yang ingin disampaikan pemuda itu.
Kini, kasus tersebut masih ditangani petugas Polsekta Tanjungpinang Barat. Hingga Rabu (18/10) kemarin, belum diketahui dimana keberadaan Fz.(ame)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: