Tak Dipamiti Tamu, Istri Dihajar

Batam, ST: Nur (22) terpaksa melaporkan Fr (27) suaminya ke polisi, lantaran suaminya mencekik leher dan menghajarnya hingga babak belur. Gara-garanya teman Nur yang berkunjung ke rumahnya tidak bermaitan pada Fr saat pulang, Selasa (31/10) sekitar pukul 16.00 WIB.

Ceritanya hari itu, Senin (30/10) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Ana (23) teman sekerja Nur datang ke rumah Nur di perumahan Graha Nusa Batuaji, untuk bersilaturahmi. Setelah berbincang-bincang sejenak, dan lantaran hari sudah malam, Ana berpaitan pulang, tapi waktu itu Ana tidak pamitan pada Fr.

Beberapa saat kemudian, Fr yang berada di dalam kamar keluar. Ia melihat ruang tamu rumahnya sudah sepi dan tidak ada tamu lagi. Lalu ia menanyakan pada istrinya tentang temannya yang datang berkunjung. Nur pun mengatakan bahwa temannya sudah pulang.

Mendengar pernyataan istrinya, Fr jadi naik pitam. Tanpa basa-basi, ia langsung memarahi istrinya dan mengatakan semua tamu yang berkunjung ke rumahnya jika pulang harus minta izin padanya dulu. Kurang puas dengan memarahi istrinya, ia mencekik leher istrinya dan menghajarnya hingga babak belur.

Mendapat perlakuan seperti itu, Nur tidak terima. Ia pun melaporkan kejadian itu ke Poslekta Tanjunguncang.(hnr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: