Ayah Ngaku Suka Sama Suka

Pinang, ST:Sidang lanjutan perkara kasus pencabulan yang dilakukan ayah angkat terhadap anaknya, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang Kamis (14/12) dengan agenda mendengarkan keterangan dari terdakwa.
Dalam sidang yang berlangsung tertutup tersebut Nasliman (46) kepada majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang Kun Maryoso SH mengaku perbuatanya yang dilakukan dengan anak angkatnya selama kurang lebih enam tahun tersebut, sama sekali tidak ada unsur pemaksaan bahkan perbuatan layaknya suami istri dilakukan bapak angkat ini karena faktor suka sama suka.”Saya tidak memaksa anak angkat saya perbuatan itu terjadi karena suka sama suka,”ujar Nasliman ditirukan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Husin Adam saat dijumpai diluar persidangan.
Kejadian ini sebenarnya tidak akan terungkap, kalau saja Delima (21) sebut saja demikian tidak melaporkan kejadian yang dialaminya pada salah seorang kerabat dekatnya.”Saya sebenarnya tak mau lapor, saya selalu diancam sama ayah angkat saya mau dibunuh, tapi karena tak tahan lagi dan sudah jengkel ya saya ceritakan,”ujar Jaksa Penuntut Umum (JPU) Husin Adam SH saat membacakan dakwaan dan menirukan keterangan Delima.
Pada majelis hakim yang dipimpin Kun Maryoso SH, JPU menjelaskan Nasliman selama enam tahun sangat leluasa untuk melakukan pencabulan terhadap anak angkatnya, hal ini di karenakan istri tersangka yang juga ibu Delima bekerja di daerah Lobam, karena jarang berada di rumah maka kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh tersangka.
Karena sudah tak tahan lagi menahan penderitaan dan tertekan batinya, Delima yang dari kecil hingga dewasa dicabuli ayah angkatnya akhirnya melaporkan kasus tersebut pada pihak yang berwajib di temani salah seorang kerabatnya, selain dicabuli atau dipaksa melayani nafsu bejat sang ayah angkat. Delima juga kerap kali diancam akan dibunuh bila berani melaporkan kasus pencabulan tersebut pada orang lain.(oni)

One Response to Ayah Ngaku Suka Sama Suka

  1. she mang goh says:

    huh. .ternyata penduduk BATAM ini ,nyleneh semua. .ya, dan kuat2 libido nya. .yg aneh nya hampir dstiap berita, korban nya anak BALITA semua. .weleh weleh. .sempit x ya, meki nya anak2. .tp gmn,cr masukin rudal nya ya. ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: