Cemburu Buta, Istri Dianiaya

Batam, ST: Cemburu buta, istri dianiaya. Akibatnya, perempuan tak beradaya itu kini dirawat di RS Budi Kemuliaan (RSBK). Kasus ini dialami sepasang suami-istri. Minggu (10/12) dinihari, Hs (35) kalap kala melihat seorang pria berbisik di telinga LD (30), istrinya.
Percaya atau tidak, namun itulah kenyataannya. Hs tega memukul dan menganiaya perempuan yang sudah mengkaruniainya seorang anak. Nah, begini ceritanya.
Minggu (10/12) dini hari. Jam kala itu sudah menunjuk pada angka empat. Ini berarti, tak lama lagi pengunjung diskotik pasifik akan beranjak ke rumah masing-masing.
Lain halnya pasangan suami-istri, Hs dan LD. Mereka masih terlihat menikmati suasana tempat hiburan itu. Nah, disitulah petaka bermula. Secara tak sengaja, Hs melihat istrinya bersama seorang pria.
Pria itu tak lain adalah Al, yang nota bene masih kenalan Hs. Namun entah kenapa, api cemburu Hs langsung membara kala melihat kenalannya itu berbisik di telinga istrinya.
Hs langsung menghampiri istrinya itu. Tanpa ba bi bu, ia langsung mengarahkan pukulannya pada sang istri. Spontan hal ini menjadi sorotan pengunjung lainnya. Namun tak ada yang peduli pada penderitaan LD. Bak angin lalu, peristiwa itu dibiarkan terjadi begitu saja.
Kini, LD tengah dirawat intensif di paviliun Mawar RSBK. “Padahal waktu kejadian banyak orang disana, kini saya tak tahu lagi keberadaan suaminya,” terang seorang kerabat korban yang menunggui di rumah sakit.
Kondisi korban saat itu kritis. Wajahnya penuh memar. Bibirnya bengkak. Dan, ngmong pun terasa sulit. (izo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: