Dicolek, Ibu Rumah Tangga Lapor Polisi

Batam,ST: Yati (28) mendatangi Mapolsekta Tanjunguncang, Kamis (30/11) sekitar pukul 21.00 WIB. Ia melapor telah dicolak-colek seorang penjual gorengan yang berjualan di Ruko Griya Permai Batuaji.

Ceritanya, malam itu sekitar pukul 20.00 WIB, Yati disuruh suaminya membeli gorengan di ruko Griya Permai. Kebetulan tempat penjual gorangan itu tidak terlalu jauh dari rumah keluarga itu, di Ruli Griya Permai Batuaji.

Sampai di tempat penjual gorengan itu, terlihat sudah banyak orang yang mengerumuni penjual gorengan itu. Karena hanya ingin membeli beberapa potong gorengan, Yati menerobos ke depan, kerumunan itu, dan berdiri di dekat penjual gorengan itu.

Lantaran sudah kenal, Yati langsung meminta penjual gorengan itu membungkuskan beberapa potong gorengan. Tapi penjual itu mengatakan, sebentar, lantaran masih banyak yang antri. Tapi saat mengatakan hal itu, tangan penjual gorengan memegang bahu Yati.

Yati yang merasa tidak akrab dengan penjual gorengan itu, langsung menegurnya. “bang jangan gitu dong,” bentak Yati waktu itu. Tapi penujual gorengan itu tidak peduli bahkan dia kembali mencolek bahu Yati untuk kedua kalinya. “Padahal itu kan di depan umum, buat saya malu aja,” ujarnya pada polisi yang menerima laporannya.

Merasa telah dipermalukan di depan umum, Yati mengurungkan niat membeli gorengan, ia langsung pulang dan melaporkan kejadian itu pada suaminya. Karena tidak mau ribut, Suaminya menyarankan pada Yati agar melaporkan kejadian itu pada polisi.(hnr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: