Dua Malam Digerayangi

Batam, ST: Peristiwa Jumat (1/12) sekitar pukul 02.00 WIB lalu masih menghantui di benak Mekar (nama samaran), dara berusia 18 tahun. Musababnya, malam jahanam itu hampir saja membuat mahkota keperawanannya terkoyak dilahap pria berinisial TS. Beruntung ketika dirinya tengah berada di Perumahan Legenda Malaka, Batamcentre tersebut, segala daya dan upaya ditempuh.
Meski TS tak berhasil menjebol “gawang” yang selalu dijaga dan ditutupinya, namun, kejadian yang membuatnya terus-terusan terngiang dan terbayang pilu itu malah kian memicu rasa geram. Nah, guna meluapkan kekesalannya, Minggu (3/12) sore, Mekar akhirnya melaporkan kasus percobaan perkosaan yang dialaminya ke Mapoltabes Barelang.

Kepada polisi, wanita kelahiran Bekasi 11 April 1988 tersebut menceritakan pengalaman pahitnya di Jumat dan Sabtu kelabu. Dibeberkannya, bermula ketika Mekar sedang bersilaturahmi di rumah temannya di Perumahan Anggrek Sari, tiba-tiba seorang temannya menelepon. Katanya, TS menyuruh menjemputnya menggunakan sepeda motor.

Singkatnya, Mekar yang dari identitasnya diketahui beralamat di Tanjungpantun, Jodoh itu kemudian dijemput dan dibonceng pulang ke Perumahan Legenda Malaka. Setibanya di rumah makan yang dikelola TS di komplek perumahan tersebut, Mekar lalu disuruh bekerja. Selanjutnya sekitar pukul 23.00 WIB, karena kecapean habis kerja, Mekar pun masuk ke kamar hendak beristirahat untuk tidur.

Pukul 01.00 WIB, Mekar sempat terjaga dari tidurnya. Tetapi rasa kantuk yang menyelinap di dua kelopak matanya, membuat ia pun kembali larut dalam lelap tidur. Belum lagi sentuhan mimpi malam menyapanya, mendadak terdengar pintu kamarnya diketuk-ketuk. Tok..tok..tok! Praktis, matanya yang belum lama terpejam pun sontak terbelalak.

Akan tetapi, mengingat rasa lelah dan hari pun telah larut, diperkirakan dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, Mekar pun malas beranjak dari pembaringannya. Ia tetap terbaring dan tak menghiraukan bunyi ketukan dari balik daun pintu kamarnya. Belum lagi niatnya untuk kembali menikmati tidur dan menjemput mimpi terpenuhi, mendadak Brraakkk!.. bak suara gemuruh menyentak.
Sorot mata Mekar kontan tertuju ke arah pintu yang didobrak, masih dilumuri perasaan kaget, ia berupaya bangkit dari tidurnya. Namun, belum lagi tubuhnya beranjak, pria yang memaksa masuk ke dalam kamarnya yang ternyata adalah TS lekas merangsek mendekat ke tempat tidur. Tanpa kompromi, TS langsung memeluk tubuh Mekar dari depan.
Sambil penuh rangsangan dalam posisi terbaring di tempat tidur, TS yang sudah diliputi birahi terus mendekap, meraba dan meremas-remas payudara Mekar. Berkali-kali Mekar berontak dan berupaya menghindar dari ambisi “nafsu binatang” orang yang sudah dikenalinya itu, tapi seketika TS yang kian merasa tidak puas dengan buas terus mengulangi perbuatannya.
Dikatakan Mekar kepada petugas yang menerima pengaduannya, meski selalu gagal merenggut “pintu rahasia”nya, akan tetapi TS kembali mengulangi melancarkan perlakuan serupa, Sabtu (2/12) sekitar pukul 23.00 WIB. Lagi-lagi, Mekar dengan sekuat tenaga berkelit guna menjaga benteng pertahanannya agar jangan sampai kebobolan.
Pasca peristiwa yang menimpanya dua malam berturut-turut itu, belakangan Mekar merasakan ketakutan dan trauma. Timbul kekhawatiran kalau-kalau tatkala dirinya tertidur kembali TS akan menggerayangi. Hingga berita ini diketik, perkara percobaan perkosaan tersebut masih ditangani oleh pihak berwenang.(kau)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: