Masalah Anak, Wanita Dihajar

Batam, ST: Komsah (29) dengan wajah babak belur mendatangi Polsekta Tanjunguncang, Selasa (12/12) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Ia melapor telah dihajar hingga babak belur oleh No tetangganya sendiri.

Ceritanya, saat itu ia sedang duduk-duduk di rumahnya Perumahan Pancur Biru Tanjungpiayu. Saat ia bersitirahat, tiba-tiba No mendatanginya sambil marah-marah. No menuduhnya telah menghajar anak No. “Padahal saya nggak pernah memukul anaknya,” ujar Komsah.

Ia pun menjelaskan bahwa ia tidak pernah sedikitpun menyakiti anak No, tapi No tidak peduli, ia tetap marah-marah. Karena Komsah tidak kunjung mengaku, No semakin naik pitam. Tanpa basa-basi lagi ia memukuli Komsah. Lalu menjambak rambutnya, dan membenturkan kepal Komsah ke tembok.

Mendapat perlakuan itu, Komsah tidak bisa berbuat banyak. Ia hanya pasrah diperlakukan seperti itu. Bahkan Komsah dihajar hingga babak belur dan muntah-muntah. Setelah puas menghajar Komsah, No langsung pergi meninggalkannya.

Tidak terima dengan perbuatan itu, Komsah mendatangi Polsekta Tanjunguncang dan melaporkan kejadian itu. Akibat ulah No, Komsah harus menderita luka memar di pelipisnya, dan beberapa bagian wajahnya.(hnr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: