Mayat Wanita Ngapung di Pantai

Batam, ST:Lagi, Batam dihebohkan oleh penemuan mayat perempuan tanpa identitas. Mayat yang tak lagi bisa dikenali itu, pertama kali ditemukan oleh seorang warga. Minggu (10/12), pukul 06.30 WIB, Samuel Sahudin, melihat mayat tersebut terapung-apung di tepi pantai Pulau Kubung. Ia pun segera memberitahukan penemuan tersebut pada warga lainnya.
Tak lama berselang, anggota Polsekta Kabil tiba di TKP. Dibantu beberapa orang warga, polisi segera mengevakuasi mayat perempuan setinggi 161 cm itu. Pukul 10.00 WIB, mayat tersebut tiba di RS Otorita Batam (RSOB) guna dilakukan visum luar.
Berjarak 10 meter dari mayat, bau tak sedap sudah mulai tercium. Kaki kiri mayat sudah tak lagi utuh. Telapak kakinya itu, entah ada dimana. Begitu juga dengan keadaan tangan kirinya. Jari-jarinya, sudah tak lagi menyatuh di tangannya, hilang entah kemana.
Tangan kanannya masih utuh. Walau daging dan kulitnya sudah mulai mengelupas, namun jari-jarinya masih menyatu. Ada cincin terpasang di jari tengah tangan kanannya itu.
Tiga orang pekerja kamar mayat RSOB, tampak serius menangani mayat yang mengenakan kaos hitam Hello Kity itu. Bersama Dr Niken, dokter kesehatan Poltabes Barelang Plus tim identifikasi mayat dari Poltabes Barelang, Bripka Andi, visum luar terhadap mayat yang diperkirakan berumur 18 keatas itu pun dimulai.
Saat ditemukan oleh warga, kondisi mayat memang sudah tak bisa dikenali. Kedua bola matanya sudah hilang. Nyaris semua bagian kepalanya tinggal tengkorak.
Perutnya terlihat gembung. Kulit dan dagingnya, rata-rata mulai mengelupas. Payudaranya memang terlihat membesar. “Mayat ini ditemukan pertama kali oleh warga,” ujar Bripda Reygen, anggota Polsekta Kabil yang turut mengantarkan mayat tersebut ke RSOB.
Selain ditemukan cincin di jari, juga ditemukan liontin bermata bunga yang tersangkut di baju yang dikenakan mayat. Mayat yang disinyalir bukan warga setempat itu mengenakan celana putih yang nyaris kekuning-kuningan.
Korban juga mengenakan celana kolor abu-abu. Ada yang unik, di lapis ketiga penutup kemaluannya itu, korban mengenakan celana dalam (CD) putih motif bunga. Seperti tulisan tangan yang ditulis spidol warna hitam, di CD tersebut tertulis ROSY. (izo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: