Nolak Dimadu, Tangan Istri Dipelintir

Batam, ST:Si (30) mendatangi Pos Polisi Simpangdam Mukakuning, Senin (11/12) siang sekitar pukul 11.30 WIB, ia melapor telah dihajar suaminya, gara-gara ia melarang Ma (33) suaminya mengikuti jejak Aa Gym berpoligami.

Sebenarnya, wanita yang tinggal di Perumahan Bidaayu Tanjungpiayu ini sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan suaminya yang sudah sering menyakitinya. Tapi mengingat anak semata wayangnya, ia pun selalu mengalah dan diam.

Ceritanya bermula sejak anaknya masih berusia lima bulan dalam kandungannya. Ia mengaku sering bertengkar dengan mertuanya. Bahkan hampir setiap hari ia selalu cek-cok dengan orangtua Ma. Akibatnya, orangtua Ma sangat membenci Si. “Bahkan dia menyuruh suami saya untuk menceraikan saya,” katanya.

Dan Ma pun lebih memilih orangtuanya, dan berusaha menceraikan Si. Tapi, Si selalu menolak saat ia diajak bercerai. Akhirnya Ma pun sudah putus asa, begitu juga dengan orangtuanya.  Ma pun memutuskan untuk berpoligami dan mengikuti jejak Aa Gym.

Walapun begitu, Si juga tidak mengijinkan suaminya menikah lagi. Akhirnya hampir setiap hari terdengar pecekcokan antara suami istri itu, gara-gara poligami. Puncaknya, Senin (11/12) mereka kembali bertengkar masalah poligami. Bahkan mereka saling bersikeras mempertahankan kemauannya masing-masing.

Merasa emosinya memuncak, Ma pun memilih pergi dari rumah. Tapi saat itu Si menghalang-halanginya. Merasa dihalang-halangi, Ma yang sudah emosi, langsung memegang tangan istrinya dan memelintirnya hingga tangannya bengkok karena terkilir. Setelah itu, ia mendorng tubuh istrinya hingga tersungkur ke lantai. “Lihat pak tangan saya, sudah tidak berbentuk lagi,” ujar Si sambil menangis saat melaporkan kejadian itu.(hnr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: