Oknum Polisi Perkosa Pramuniaga

Pinang, ST:Delima (19) sebut saja demikian masih trauma , setelah sekitar bulan Pebuari 2006 diduga diperkosa oknum polisi Polres Bintan berpangkat Bripda bersinisial SY.
Salah seorang kerabat Delima yang berhasil dihubungi lewat ponselnya Selasa (5/12) membenarkan atas kejadian tersebut dan hingga saat ini tidak ada tindakan tegas dari kesatuannya.
Dari keterangan salah seorang kerabat dekat Delima, sekitar bulan Pebuari 2006 yang lalu Delima yang bekerja di salah satu swalayan ternama di Tanjunguban pada saat itulah Delima mengenal oknum polisi tersebut hingga akhirnya keduanya menjalin asmara, tidak hanya itu berdasarkan pengakuan kerabat dekat Delima, oknum polisi tersebut sangat rajin menjemput Delima saat pulang dari tempat kerjanya di Tanjunguban.
Hingga akhirnya pada saat acara jalan-jalan, Delima diberi minuman mineral oleh sang oknum tersebut, usai meminum air tersebut Delima seperti tidak sadarkan diri dan baru terjaga saat dirinya sudah berada di semak-semak di kampung jago yang tak jauh dari Mapolres Bintan dengan kondisi tidak memakai pakaian sama sekali, oknum polisi berpangkat Bripda tersebut berjanji akan bertangung jawab, namun hingga beberapa bulan di tunggu-tunggu janji oknum tersebut tidak juga terbukti.
Sampai akhirnya kasus pemerkosa tersebut dilaporkan Delima ke Polres Bintan dan langsung dilakukan pemeriksaan oleh unit P3D, Waka Polres Bintan AKP Prasetyo yang berhasil di hubungi lewat ponselnya Selasa (5/12) membenarkan adanya laporan tersebut, Waka juga membantah kurangnya proaktif dari pihaknya terkiat dengan kasus tersebut.”Begitu mendapatkan laporan, saya langsung perintahkan adanya penyelidikan,”ujarnya dengan serius.
AKP Prasetya menambahkan berdasarkan penyidikan yang dilakukan oleh jajarannya tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam hal ini perkosaan terhadap Delima, namun walau demikian pihaknya hingga saat ini masih terus lakukan penyidikan.”Saat ini saya masih panggil kanit P3D dan kami masih lakukan penyidikan,”tambahnya.(oni)

One Response to Oknum Polisi Perkosa Pramuniaga

  1. she mang goh says:

    alah. .sudah jadi kbiasa,an pada aparat2 itu,jika ada anggota nya yg berbuat bejat, mereka kompak mengatakan ,tdk ada bukti kekerasan dll. .biasa lah. .trus sperti nya mreka kebal Hukum. .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: