Suami Hamili Wanita Lain

Kaimun, ST: Yt (32) warga Tanjungbalai selama setahun ini kesal melihat tingkah suaminya Du yang dilihatnya telah menjalin hubungan dengan wanita lain yaitu Si. Namun akhirnya kecurigaan Yt terbongkar, pasalnya Si didapati telah hamil selama lima bulan.
Mendapatakan keterangan itu, Yt mencoba memastikannya dan ternyata benar didapati bayi dalam rahim Si merupakan benih dari Du yang tak lain adalah suaminya sendiri.
Hal ini membuat Yt jengkel dan merasa kecewa atas perbuatan suaminya tersebut dan akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polres Karimun, Minggu (10/12) sekitar pukul 08.00 WIB, untuk menuntut keadilan.
Dalam laporan polisi nomor LP/299-B/XII/2006 tersebut Yt memberikan keterangan awal, dimana Yt membenarkan bahwa suaminya telah melakukan perbuatan zina dengan wanita lain yang bukan muhrimnya.
Dan dinyatakan Yt kejadian itu terjadi sekitar bulan Januari 2006 lalu. Diman Yt mengetahui suaminya telah menjalin hubungan gelap dengan wanita tersebut. Hal ini dikatakannya dalam laporan polisi yang dibuatnya kemarin.
”Janin yang dikandung Si adalah dari hasil hubungan gelap suami saya dengan wanita tersebut,” cerita Yt kepada polisi dalam laporannya kemarin.
Sementara Kapolres Karimun, AKBP Drs Leonidas Braksan MM melalui Kasat Reskrim AKP Agus Y S.sos SIK saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut.
”Laporan sudah kita terima, namun kasusnya masih dalam penyidikan kita, untuk pelapor yang sekaligus korban sudah kita mintai keterangannya, sementar tersangka dalam waktu dekat akan kita panggil atas dasar laporan istrinya,” terang Agus.(ria)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: