Teman Pacar Dicabuli 5 Kali

Batam, ST: Cinta Rusli (27) berujung petaka. Ini akibat ulahnya yang lebih suka menggunakan tangan waktu mengungkapkan cintanya,  ketimbang ngomong langsung kepada si pujaan hati. Padahal, wanita yang jadi korban tangan jahil ini adalah karib pacanya.   Alhasil polisi menjebloskan penjaga Kafe Monica ini ke sel, setelah menerima laporan Mely (nama samaran). Sudah lima kali ia mencium, memegangi buah dada, bahkan menggerayangi tubuh korban saat tidur.
Sabtu (16/12) dinihari, saat itu. Jarum jam menunjukkan angka empat. Sebentar lagi subuh.  Di sebuah kamar di lantai II, di Kawasan Jodoh Permai, Jodoh. Mely masih terlelap. Di kamar itu lampu belum dipadamkan. Di sisi Mely, ada Johan adiknya, dan dua rekannya lagi Santi dan Erna. Mereka masih terdengar ngobrol bertiga. Hanya Mely yang sudah memejamkan mata.
Suara langkah kaki dari luar terdengar. Dari pintu yang tak terkunci itu munculah Rusli. “Saya cuma main dan ikut ngobrol sekalian,” ujarnya. Tapi waktu Rusli untuk ngobrol tak banyak. Santi Dan Erna sudah mengaku ngantuk dan akan melanjutkan istirahat.
Anehnya, Rusli tak beranjak juga dari kamar itu. Katanya, tanggung. Ia sekalian numpang istirahat di kamar itu. Ia merebahkan diri di sebalah Mely. Sialnya, ia tak cuma numpang istirahat dan sekedar merebahkan diri. Tanganya juga numpang nempel di pantat Mely. Semakin lama bahkan semakin tak terarah. Payudara gadis berumur 19 tahun itu pun jadi sasaran tangannya. Mely diciumi, digerayangi tubuhnya. Jelas gadis itu terbangun dan segera menyuruh Rusli untuk keluar. “Jangan bilang ibu kamu ya,” ancam Rusli setelahnya.
Itulah kejadian terkahir yang membuat Mely harus mendatangi kantor polisi. Sebelumnya, sudah empat kali Rusli breulah seperti itu. Memang tidak di kamar tidur. Kadang ia mendekati Mely yang baru saja keluar dari kamar mandi, mulutnya nyosor saja menempel di pipi gadis itu. “Abang ini gak sopan,” paling kalimat itulah yang terlontar dari Mely.
Rupanya, teguran itu tak membuat Rusli jera. Ia jsutru terus bernafsu untuk tetap mendekati dan melakukan hal yang sama. “Habis sudah terlanjur suka,” akunya.
Sebenarnya, Mely ini adalah teman dari pacar Rusli. Sebut saja Unyil. Tapi, siapa sangka perasan suka juga muncul di hati Rusli terhadap karib sang kekasih itu. Sayangnya, Rusli tak pernah berani untuk mengungkapkan perasaannya itu secara langsung dengan omongan. Sialnya justru ulah memegangi dan menciumi korban itu malah ia berani lakukan. “Saya tak tahu, tapi saya tak pernah ngomong suka sama dia,”  cerita Rusli. Hanya saja, Rusli membantah, kalau dia pernah mengancam korban untuk tidak menceritakan perbuatanya itu.
Karena perbuatannya, Rusli terancam dengan hukuman penjara sembilan tahun. Polisi menjeratnya dengan pasal 289 KUHP tengang perbuatan cabul. “Dia telah melakukan perbuatan cabul, dengan cara memaksa korban untuk memegangi buah dada, menciuminya,” papar Kanit Reskrim Polsekta Batuamapar Ipda Suryono.(sya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: