Tolak Permintaan Cerai, Istri Dihajar

Batam, ST: Gara-gara tidak menuruti permintaannya, bercerai. Lu (38) menghajar De (37) istrinya. Akibatnya De mendatangi Polsekta Tanjunguncang, dan melaporkan kejadian itu, Rabu (6/12) pagi pukul 09.00 WIB. Ia berharap agar suaminya dipenjarakan.

Menurut cerita De pada wartawan koran ini, beberapa waktu lalu Lu pernah juga masuk ke sel tahanan Polsekta Tanjunguncang, dengan alasan yang sama, yaitu menghajarnya. “Tapi, dulu saya kasihan dan akhirnya saya cabut lagi laporannya,” ujarnya.

Setelah keluar dari penjara, memang Lu sudah berubah. Tapi perubahan itu tidak berselang lama. Ia kembali meminta cerai pada De. Lantaran De masih mencintainya ia enggan diceraikan. “Saya juga nggak tahu kenapa ia minta cerai, padahal saya tidak pernah banyak menuntut padanya,” terangnya.

Permintaan cerai itu selalu tidak digubris De. Merasa permintaannya tidak dituruti istrinya, Lu sering marah-marah. Puncaknya Selasa (5/12) sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, mereka sedang berada di rumah mereka di Kavling Saguba Sagulung. Tidak ada hujan, tidak ada petir, tiba-tiba saja Lu meminta cerai dengan De. Tapi De tetap bersikukuh, ia tidak mempedulikan permintaan itu.

Jawaban De, membuat Lu naik pitam. Tanpa basa-basi, ia langsung memukul wajah istrinya dan mencekiknya. Tidak puas dengan perbuatannya, Lu mengangkat tubuh istrinya dan membantingnya, hingga keluar rumah.

Mendapat perlakuan seperti itu, De hanya diam saja. Ia takut dengan suaminya dan tidak bisa berbuat banyak. Ia pun bersembunyi di rumah salah seorang tetangganya. Setelah keadaanya agak tenang, dan De sudah agak sembuh dari sakitnya, gara-gara dihajar suaminya, ia mendatangi Polsekta Tanjunguncang dan melaporkan kejadian itu. “Saya tidak akan mencabut laporan saya, biar saja dia dipenjara, daripada setiap hari dia mukuli saya. Biar dia rasakan,” tuturnya kesal.(hnr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: