Bocah SD Dicabuli

Batam, ST: Mawar (9) mendatangi pos polisi Simpangdam Mukakuning, Senin (25/12) malam sekitar pukul 19.10 WIB, dengan diantar tantenya. Mereka melapor bahwa Mawar telah dicabuli oleh pria berinisial Kei, seorang penjaga wartel di Perumahan GMP Tanjungpiayu.

Menurut cerita Mawar, Senin (25/12) sekitar pukul 14.00 WIB, ia bersama beberapa temannya menelpon salah seorang teman mereka dari wartel di perumahan GMP itu. Mereka pun masuk ke dalam salah sati bilk KBU wartel itu.

Beberapa saat kemudaian datanglah pelaku, ia mendekati Mawar yang berdiri di depan KBU itu, dan kebetulan pintu KBU itu terbuka. Saat itulah tiba-tiba Kei merangkulkan tangannya ke pinggang Mawar. Tapi saat itu mawar mencoba mengelak.

Tapi Kei berhasil menangkap tangan kiri Mawar, lalu ia menarik tangan kiri Mawar dan meletakannya di kemaluannya. Melihat gelagat tidak baik, murid salah satu sekolah dasar di Tanjungpiayu itu, menarik tangannya, tapi Kei tetap saja memegangkan tangan bocah itu di kemaluannya. “Ya celananya masih tertutup, tangan saya ditempelkan gitu ke celana dia,” tutur bocah berambut ikal ini saat melaporkan kejadian itu.

Tidak hanya itu, setelah Mawar berhasil melepaskan tangannya, Kei mencoba memeluknya , tapi Mawar dengan cepat menepis tangan Kei. Meliaht Mawar seperti itu, Kei tidak berhenti, ia malah memegang pantat Mawar dan meraba panyudara bocah itu. Tapi Mawar berhasil menepis tangan pemuda itu, dan lari pulang ke rumahnya di Perumahan GMP.

Sampai di rumah, ia melaporkan kejadian itu pada tantenya. Tidak terima keponakannya di perlakukan seperti itu, akhirnya mereka mendatangi Pos Polisi Simpangdam Mukakuning dan melaporkan kejadian itu. Polisi yang mendapat laporan itu langsung bergerak. Mereka mendatangi Kei di wartel tempat ia bekerja. Tanpa perlawanan, Kei digelandang ke pos polisi.

Sampai di pos polisi Kei mengakui perbuatannya, akhirnya ia pun di gelandang ke Mapolsekta Tanjunguncang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kapolsekta Tanjunguncang AKP Budhi Rayadi Spd, saat dikonfirmasi wartawan koran ini membenarkan adanya kejadian itu. “Kami sudah mengamankan tersangkanya, dan kasus ini masih dalam penyelidikan,” ujar Budhi.(hnr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: