Calon Mantu Main Cicip

foto100.jpgBatam, ST: Cinta Chamain Masnun (28) berakhir di sel itu. Padahal perasan itu baru diungkapkannya sebulan yang lalu. Karena tak kuat menahan nafsu mereka pun berbuat lebih jauh. Alhasil, si “calon mertua” tak mau tahu, perbuatan “bakal mantu” dilaporkan ke polisi, Sabtu (23/12) lalu.
Cerita cinta berakhir duka ini sebenarnya terjadi, Rabu (23/11) lampau. Saat itu, si arjuna yang akrab di sapa Nunung ini baru tiga minggu yang lalu melancarkan kata-kata cintanya. Gayung bersambut. Sebut saja Menik (15), pun memiliki perasaan yang sama dengan Nunung. Keduanya sepakat menjalin cinta dengan sebuah ikatan yang disebut pacaran.
Situasi mendukung. Keduanya bisa terus bertemu tanpa halangan yang berarti. Nunung bekerja sebagai penjaga toko di Nagoya, Menik sendiri pengangguran dan sudah tidak sekolah lagi. Paslah. Tiap hari bisa saling bertemu. Letak geografis tempat tinggal juga sangat memungkinkan. Mereka tetanggaan tempat kos di Perumahan Happy Vally, Jodoh. Nunung tinggal di rumah nomor 85 di Blok G, dan Menik di nomor 76.
Nah, terjadilah malam itu. Lepas tengah malam, keduanya berada di satu ruangan di kamar Nunung. awalnya sih, seperti biasanya orang yang sedang dimabuk cinta. “Dia sih yang mau ketemu,” kata si Nunung. Lalu, kegiatan dua orang itu pun berlanjut panas. Nunung mulai merasakan ada yang lain saat menyentuh dan memeluk gadisnya.
Singkatnya, Nunung mengajak gadisnya untuk mencoba apa yang belum dicoba. Apa itu? Ya mengikat cinta mereka dengan lebih erat lagi. “Saya memang janji mau menikahi,” kalimat itu jugalah yang membuat Menik rela.
Memang awalnya Menik tidak mau. Ia menolak dan meminta untuk tidak berbuat yang gituan. Tapi desakan Nunung toh bisa juga menjebol pertahanan itu. Semua berjalan lancar. Hasrat Nunung sudah usai.
Tapi siapa sangka, perbuatan di Akhir Nopember itu akan berujung petaka di tanggal yang sama di bulan berikutnya. Rupanya saat itu, Ris (28), ibu angkat dari Menik sedang pulang kampung ke Makasar. Pas pulangnya, ia sedikit aneh melihat tingkah dan kondisi Menik. Kelihatannya lemas dan kurang bersemangat. Dibilang sakit juga tidak. Tapi ada apa? Ini lah yang akhirnya membaut Ris terus mengintrogasi anak gadisnya ini. “Setelah ditanya, dia ceritakan sama ibunya soal itu,” terang Kanit Reskrim Polsekta Batuampar, Ipda Suryono.
Nah, jelas Ris kaget. Anaknya yang belum dewasa sudah diperlakukan seperti itu oleh pacarnya. Artinya Ris tak terima. Dia pun langsung mengadukan itu ke polisi. Menik tahu, melakukan anak seprti Menik yagn masih di bawah umur itu melanggar hukum. “Setelah ada laporan kita ke TKP dan tersangka ditangkap di kosnya,” jelas Suryono. Tersangka juga telah dianggap tidak bisa melindungi anak dibawah umur, selain juga dikenakan kasus pencabulan. “Pemerkosaan tidak bisa, karena suka-sama suka, tapi korban anak dibawah umur,” tutur Suryono menjelaskan.

Sering Nonton Film Porno

Tubuhnya tak seberapa tinggi tapi gemuk. Rambutnya lurus, kulitnya pun terlihat bersih. Ia bekerja sebagai penjaga toko di Nagoya. Ia akrab di sapa Nunung. Yang namanya cinta meski usia beda jauh, toh tetap juga terjadi. Seperti yang dialaminya dengan si gadis pujaannya itu. Ia sudah berusia 28 tahun, sementara Menik baru 15 tahun.
Tapi, hubungan layaknya suami istri sudah mereka lakukan. Katanya sih, dia mau tanggung jawab. Tapi sayang, orang tua si perempuan tak mau tahu. Makanya, Nunung harus meringkuk di balik jeruji besi. Nah, berikut ini pengakuan Nunung;

Sudah lama Anda kenal Menik?
Ya sudah, tapi pacaran baru tiga minggun setelah kejadian itu.

Kenapa sampai Anda melakukan itu?
(Cuma diam) Kami suka-sama suka. Memang waktu itu, dia tak mau tapi terus diam aja.

Kenapa Anda sampai tergoda untuk melakukannya, sering nonton film gitua ya?
(lama sekali terdiam, menunduk, lalau mengangguk) Iya (suaranya pelan)

Dapat film seperti itu dimana?
Ya banyak di Jodoh, bisa sewa.

Sering ya nonton?
Nggak sih, ya sebulan paling satu kali.

Jadi gara-gara sering nonton itu Anda mecoba untuk melakukan sama pacara Anda?
Iya.

Saat berhubungan bagaimana?
Ya tadi, dia tak mau, tapi setelah itu diam aja. Dia tak nangis kok. Kami suka-sama suka. TApi aku tak keluarkan di dalam, aku keluarkan di luar, di sini (sambil menunjuk pada dadanya sendiri)

Atau Anda iming-imingi ya, sehingga korban mau?
Ya gak, Ya aku cuma bilang mau nikahi dia.(sya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: