Ogah Kenalan, Dipeluk dan Diciumi

Batam, ST:Seorang pria hidung belang, yang sering mencari mangsa di kawasan Dormitori Mukakuning berinisial Su (25), terpaksa digelandang beberapa sekuriti Batamindo ke Polsekta Tanjunguncang, lantaran ia telah memeluk dan mencium Mawar (21), salah seorang karyawan PT yang tinggal di Dormitori Blok Q 21 Mukakuning.

Ia melakukan hal itu, hanya karena Mawar tak mau diajak kenalan. Merasa sakit hati, tanpa pikir panjang, Su langsung memeluk bahkan mencium Mawar, Jumat (29/12) lalu sekitar pukul 18.30 WIB.

Ceritanya, petang itu sekitar pukul 18.30 WIB, Mawar baru saja pulang belanja dari Plaza Batamindo. Dari plaza tersebut, Mawar naik mobil Transkib menuju tempat tinggalnya itu. Karena mobil tersebut tak melintas dari jalan depan tempat tinggalnya, Mawarn pun terpaksa jalan kaki.

Sebelum tiba di dormitori itu, Su yang sebelumnya sedang menunggu seseorang di depan pintu gerbang tersebut melihat Mawar berjalan dengan santai. Mawar yang berkulit terang dan berlesung pipit itu membuat Su tertarik untuk berkenalan dengan wanita asal Yogyakarta itu.

Su lalu mencoba menegurnya. Namun Mawar hanya membalasnya dengan senyum aja. Su pun makin penasaran dengan senyum indah dari bibir wanita berkulit terang itu. Su tetap saja mengikuti Mawar sambil berusaha agar ia bisa kenalan dengan gadis bertubuh sedang ini. Su mencoba dengan cara lama. Su merayu wanita berambut lurus itu dengan kata-kata yang membuat wanita terlena. “Dari gelagatnya, saya udah tahu kalau cowok itu, cowok nggakl bener, makanya saya nggak mau kenalan sama dia,” tutur Mawar.

Namun, dugaan Su meleset, ternyata Mawar bukanlah gadis yang mudah dirayu. Dalam hatinya, Mawar mengatakan bahwa Su adalah pria hidung belang yang suka menggodain cewek-cewek. Mawar pun cuek dan melangkahkan kakinya lebih cepa agar secepatnya sampai di tempat tinggalnya.

Karena tak mau berkenalan, Su yang dari awal sudah suka melihat paras Mawar mencoba berbuat nakal. Su nekat menghampiri Mawar, lalu tanpa basa-basi, ia memeluk Mawar dari belakang. kurang puas dengan aksinya, Su yang belum kenal dengan Mawar langsung mencium pipi wanita bertubuh sedang itu. Spontan saja Mawar berteriak minta tolong. Ia tak terima dengan perlakuan pelaku yang main peluk dan main cium saja. “Enak saja, saya dicium dan dipeluk, emangnya dia siapa, pacar aja bukan,” ujarnya kesal pada wartawan koran ini.

Rupanya, teriakan Mawar terdengar hingga ke pos sekuriti dan warga lainnya. Sekuriti yang bertugas saat itupun langsung menuju asal suara itu. Mawar pun mengatakan apa yang telah dilakukan Su padanya. Sekuriti dan warga lainnya langsung mengejar Su yang mencoba melarikan diri. Su tidak bisa berbuat banyak, ia hanya pasrah saat sekuriti dan warga sudah mengepungnya.

Ia pun digelandang ke Polsekta Tanjungucang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia terpaksa menginap di sel tahanan Polsekta Tanjunguncang.(hnr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: