Suami Giti Kaki Istrinya

foto101.jpgBatam, ST:”Dia yang pukul duluan,” elak Dar (35). Nah, setelah itu supir taksi ini, malah membalas dengan cara menggigit kaki Lin (22), korban yang ternyata masih istrinya sendiri itu. Peristiwa seminggu lalu itu akhirnya berujung ke polisi. Sang suami harus meringkuk di sel.
Saat apes itu sekitar pukul 3.00 WIB. Saat itu, Dar baru saja pulang mengantarkan tamunya dari Nongsa. Seharian mencari penumpang membuat tubuhnya terasa pegal. Bahkan ia harus pulang sampai dini hari saat itu.
Usai mengantarkan tamu dari Singapura itu, ia langsung pulang ke Bengkong Indah, Blok E nomor 1, tempat ia tinggal. Di dalam sang istri belum tertidur rupanya. Pintu dibuka, bukan disambut senyuman. Lin malah langsung menyemprotnya dengan pertanyaan yang bikin Dar kesal.
“Coba lah, saya sudah nambang seharian, pulang sampai subuh, malah ditanya yang nggak-nggak,” cerita Dar. Merasa kesal Dar pun menyambut dengan jawaban yang juga membuat Lin jadi bertambah keki. “Ngapain tanya-tanya, terserah aku,” sergah Dar saat itu.
Singkatnya, tamparan Lin mendarat juga. Kesal, Dar pun melayangkan tangannya yang masih memegang helm. Bibir sang istri beruntun jadi sasaran tangan Dar. Tak cuma itu, kepala Lin juga dapat bagian gebukan itu.
Terakhir Dar malah memegang kaki Lin dan langsung menggigitnya. Jelas Lin jadi menjerit. Habis perang suami istri ini, Dar pun langsung ngacir. Ia kembali memasuki taksinya dan tancap gas kembali ke Nongsa tempat tamunya. “Saya langsung pergi,” katanya. Menurutnya, ia sangat kesal dan malu didengar tetangga, makanya ia langsung mengigit kaki sang istri itu. “Soal selingkuh saya tak pernah,” akunya.
Kanit Reskrim Polsekta Batuampar, Ipda Suryono menjelaskan, kasus ini memang langsung dilaporkan Lin ke polisi. Ia mengaku sering menjadi korban pemukulan suaminya itu. Ini juga bermula ketika Lin sering menanyakan kepulangannya yang selalu larut malam. “Katanya suaminya sering pulang sampai mejelang subuh,” terang Suryono.(sya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: