Tak Diajak Tahun Baruan, Istri Dihajar

Batam, ST:Ita (29), bukan nama sebenarnya, babak belur di hajar Oni (nama samaran) suaminya. Tidak terima dengan perlakuan suaminya, ia mendatangi Pos Polisi Simpangdam Mukakuning, dan melaporkan kejadian itu, Senin (1/1) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Ceritnya, malam itu, sekitsr pukul 19.30 WIB, saat Ita dan suaminya pulang dari jalan-jalan menggunakan mobil metrotrans, yang sering digunakan suaminya untuk menambang, Ita mencoba bertanya pada suaminya. Ia menanyakan kenapa tahun baru kemarin suaminya tidak mengajaknya pergi. “Kemana aja kamu, kenapa kamu tidak ajak istri dan anakmu bertahun baru bersama-sama,” tanyanya saat itu, seperti dikatakan Ita pada wartawan koran ini.

Oni pun menjawabnya dengan singkat. “Nggak sempat,” katanya waktu itu. Tapi beberapa detik kemudian, tiba-tiba Oni memukul wajah istrinya, dan menyuruhnya keluar dari mobilnya. Ternyata pertanyaan, istrinya membuat pria yang sudah menenggak minuman keras itu jadi naik pitam.

Kurang puas dengan perbuatannya, ia menendang punggung istrinya saat wanita berkulit kuning langsat ini sudah keluar mobil, hingga menyebabkan istrinya jatuh tersungkur. Setelah menendang istrinya ia pun kabur dengan mobi cary nya.

Akibat perbuatan suaminya, Ita harus menderita memar-memar pada bagian wajahnya dan rasa sakit di bagian punggungnya. Ia pun melaporkan kejadian itu pada polisi. Menurut keterangan Ita pada wartawan koran ini, ia sudah sering dihajar suaminya, hanya karena masalah sepele saja.

Bahkan menurut ceritanya, dulu sebelum ia menikah dengan Oni, saat mereka pacaran, Oni juga pernah memukulnya. “Saat itu saya tidak terima, dan saya mengadukan pada kumpulan saya, tapi ternyata kami malah dinikahkan, atas persetujuan dua kumpulan,” terangnya.

Ternyata setelah mereka menikah, sikap Oni tidak berubah, ia malah lebih sering memukulinya. “Kalau saya mnegadukan pada mertua, mertua saya malah bilang, ya namanya orang keluarga bertengkar sudah biasa,” tutur wanita beranak satu ini. Hingga berita ini ditulis, kasus itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(hnr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: