Istri Dikhianati Suami dan Adik Ipar

BATAM: Nina, 24 tahun (bukan nama sebenarnya) menjebloskan Ri (26) suaminya dan In (22) adiknya ke sel tahanan Polsekta Tanjunguncang, Sabtu (3/2) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, lantaran suami dan adiknya tertangkap basah sedang melakukan hubungan intim.
Ceritanya, beberapa hari lalu, Nina mendapat kabar dari anak sulungnya yang berusia sekitar 5 tahun. Anak itu mengatakan pada ibunya bahwa ia pernah melihat ayah dan tantenya berciuman. Tapi lantaran anak itu masih kecil, Nina tidak terlalu menghiraukan perkataan anaknya itu.

Tapi setelah beberapa saat ia berpikir, ia mulai penasaran. Dan ia juga ingin membuktikan perkataan anaknya. “Soalnya setelah saya pikir, anak kecil itu kan paling nggak bisa bohong, jadi saya ingin membuktika perkataan itu,” ujar ibu muda ini saat melaporkan kejadian itu.

Akhirnya, Kamis (1/2) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, ia sengaja menjebak suami dan adik kandungnya. saat itu ia berpamitan hendak ke rumah tetangganya. Tapi sebelum ia pergi, ia membawa kunci cadangan. Lalu ia pun pergi meninggalkan suami dan adiknya berdua di dalam rumahnya, di Perumahan Kharisma Batuaji.

Sekitar setengah jam kemudian, diam-diam ia pulang. Dengan mengendap-endap, ia membuka pintu rumahnya yang dalam keadaan terkunci. Lalu dengan langkah perlahan, ia menuju kamar adiknya.”Saya curiganya, kamar itu dalam keadaan tertutup,” ungkap Nina.

Ia pun memastikan suami dan adiknya berada dalam kamar itu. Ia mencoba mendengarkan suara di balik pintu. Setelah memastikan dua orang itu berada di dalam kamar itu, tanpa pikir panjang, ia mendobrak pintu kamar itu.

Saat itulah, ia melihat suami dan adik kandungnya dalam keadaan bugil dan saling berpelukan di atas tempat tidur. “Saya benar-benar tidak menyangka, bahwa mereka berbuat seperti itu,” ujar Nina dengan nada sedih.

Melihat Nina datang, Ri dan In langsung berdiri, melepaskan pelukannya, dan buru-buru mereka mengenakan pakaianya masing-masing. Sementara itu, Nina yang melihat kejadian itu, langsung pergi begitu saja tanpa pamit. Ia pergi ke rumah tetangganya.

Akhirnya, setelah ia pikir dan pertimbangkan, ia memutuskan untuk melaporkan kejadian itu ke polisi. Ia pun mendatangi Polsekta Tanjunguncang dan melaporkan kejadian itu. Polisi yang menerima laporan itu, langsung menjemput Ri dan In di rumahnya.

Ri dan In pun harus mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. Untuk sementara mereka harus menginap di balik terali besi Polsekta Tanjunguncang. Kapolsekta Tanjunguncang AKP Budhi Rayadi, saat dikonfirmasi wartawan koran ini tentang kejadian itu, ia membenarka adanya kejadian itu. “Tapi karena masalah itu adalah masalah keluarga, ya kalau bisa, mereka selesaikan dulu secara kekeluargaan,” terang Budhi.(hnr)  

One Response to Istri Dikhianati Suami dan Adik Ipar

  1. Andriantowijaya says:

    Seru….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: