Istri Dikibuli Suami

BATAM: Geram, begitu kiranya perasaan yang memicu Surti (nama sengaja disamarkan) sehingga ia mengadu ke polisi. Warga Batubesar, Nongsa itu kesal lantaran sang suami membohonginya. Diam-diam, rupanya ia dikibuli oleh sebut saja namanya Tejo, suami yang belakangan berani ngamar bareng wanita lain alias bukan muhrimnya, kata pak haji.
Ceritanya, Senin (8/1) sekitar pukul 11.30 WIB lalu, seorang wanita panggil saja namanya Minah, mendatangi kediamannya di Nongsa. Berdalih hendak berobat ke dukun, Minah yang sudah dikenali oleh Surti lantas meminta izin agar Tejo bisa mengantarkannya. Tanpa ada ganjalan perasaan curiga, Surti pun meluluskan niat Minah, suaminya diperbolehkan mendampingi Minah.

Singkatnya, sepulang dari tempat praktek sang paranormal. Minah dan Tejo kemudian meneruskan ke Bank BRI cabang Batam, lalu dengan alasan lama mengantri, Tejo pun belum bisa langsung pulang ke rumahnya. Ketika itu, keduanya beralasan akan mentransfer sejumlah uang dari Bank tersebut, akan tetapi karena antrean yang begitu panjang, waktu pun tersita lama.

Niat miring pun menyelinap dipikiran keduanya, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk cek-in ke Hotel Ros di bilangan Nagoya. Tanpa sadar, lama-lama aksi ngamar beberapa waktu lalu itu tercium juga oleh Surti. Praktis, wanita kelahiran Kota Cane 16 April 1975 itu tak terima dan memutuskan melaporkan perbuatan perzinahan Tejo dan Minah ke pihak berwajib.

Guna menguatkan pengaduannya, Surti tidak memberikan keterangan sendiri, melainkan ada seorang berinisial ZA (21) warga kelurahan Batubesar yang juga turut menjadi saksi. Hingga berita ini diketik, perkaranya masih ditangani oleh Sat Reskrim Poltabes Barelang.(kau)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: