Dicabuli saat Ayah Melaut

Batam: Putri (nama samaran) merengek kesakitan. Kemaluan bocah lima tahun itu perih. Neneknya yang sedang memandikannya saat itu lantas curiga. Dengan polos, bocah ingusan ini pun menceritakan pencabulan yang dialaminya. Jumat (16/2) malam itu juga, Hendri, ayah korban melapor ke Polsekta Sekupang.
Kasus tersebut, saat ini masih dalam penyidikan pihak kepolisian. Pelecahan yang dialami Putri, diketahui pertama kali oleh neneknya, Jumat (16/2) sore.
Ditanya sang nenek, Putri pun menceritakan peristiwa yang dialaminya. Katanya, kemaluannya sudah ditusuk oleh seseorang (Br-sebut saja begitu).
Ironisnya, pelaku dengan sadis menusuk kemaluan Putri dengan lidi. Spontan saja, korban merintih kesakitan. Pelaku tak iba. Bahkan dengan nafsu yang menggebu, pelaku menanggalkan celananya sendiri dan memasukan “burung”nya ke kemaluan korban.
Derita korban, langsung diberitahukan pada ayahnya. Hendri, yang saat itu tengah melaut langsung pulang tatkala mendengar kabar miris tentang buah hatinya.
Malam itu juga, sekira pukul 23.00 WIB, Hendri membuat laporan ke polisi. Senin (19/2) siang, saat dihubungi POSMETRO, Hendri enggan untuk berkomentar. “Saat ini, saya belum bisa ngomong apa-apa dulu,” serak suara Hendri. Bahkan, ditanya tentang kondisi putrinya, warga Tanjungpinggir ini enggan untuk berkata. (izo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: