Gigi Rontok Ditinju Suami

Batam: Selasa siang kemarin, Rawati Harahap (49), terlihat marah-marah di ruang Reskrim Polsekta Tanjunguncang, Selasa (20/2). Wanita yang tinggal di Perumahan PJB, Sagulung, itu bahkan mengumpat Samsuddin, suaminya sendiri saat diperiksa penyidik. Emosi wanita gemuk itu dipicu pemukulan yang dilakukan suaminya hingga empat gigi depannya bagian atas rontok.
Pertengkaran suami istri tujuh anak itu terjadi, Jumat (16/2) lalu. Meski terlihat marah-marah, Rawati tampak menutupi masalah sebenarnya. “Mampus, mampuslah kau di sana (sel),” maki Rawati.
Kepada POSMETRO, wanita lima cucu itu mengaku pertengkaran dengan suaminya bermula dari bayar upah tukang yang merenonavi rumahnya. Memang, saat itu rumah suami istri yang sudah menikah selama 30 itu sedang diperbaiki.
Nah, entah kenapa mendadak Samsuddin seperti kerasukan setam. Jawaban istrinya yang sedikit keras dan tak memuaskannya, Samsuddin langsung naik pitam. Belum dipukul, Rawati berusaha menyelamatkan diri. Ia lari ke pasar tempatnya berjualan. Rawati berusaha bersembunyi dibalik konter dagangan ketika suami mencarinya.
Tapi apes bagi Rawati. Samsuddin mengetahui persembunyiannya. Tak basa-basi, pria berkumis itu langsng menghampirinya. Wajah Rawati menerima bogem mentah. Beberapa kali, Samsuddin memukul istrinya. Tak sampai disitu, Samsuddin memaksa dengan menyeret istrinya kembali ke rumah yang berada di Blok 14 RT 07 RW 07. “Gigi saya rontok semua. Empat ini yang rontok. Bibir saya juga jontor gini,” ecapan Rawati emosi dengan menunjukkan bagian-bagian yang terkena serangan menyakitkan suaminya.
Kapolsek Tanjunguncang, melalui Kanit Reskrimnya, Aiptu Jhon Edward Lingga, mengatakan akan menjerat tersangka dengan pasal 44 ayat 2 UU RI No 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga “Ancamannya maksimal 15 tahun penjara,” tandas Jhon Edward Lingga. (for)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: