Istri Babak-belur Dihajar Suami

Batam: Dengan wajah babak belur, Nisa (nama samaran), 38 tahun mendatangi Polsekta Tanjunguncang, Selasa (13/2) sekitar pukul 13.00 WIB. Ia melapor telah dihajar pria berinisial As, suaminya.
Menurut cerita Nisa pada wartawan koran ini, hari Minggu (11/2) lalu, ia berpamitan pergi ke rumah saudaranya di Sagulung. Waktu itu saudaranya memang sedang melakukan pesta hajatan keluarga besar. Sebagai keluarga, ia ingin membantu untuk acara hajatan itu. “Ya saya juga harus hadir, dipesta hajatan itu. Pesta itu sebagai ajang pertemuan antar keluarga, dan hanya dilakukan enam bulan sekali, makanya saya masih keluarga mereka,” katanya.

Tapi saat ia berpamitan, As suaminya tidak mengijinkannya pergi. Lantaran antara suaminya dan keluarga Nisa pernah ada percekcokan, yang menyebabkan hubungan mereka jauh. Tapi Nisa tetap saja nekat ingin menghadiri acara itu. As pun marah, dan terjadi percekcokan antara suami istri itu. Enggan bertengkar dengan suaminya, Nisa pergi begitu saja, dan menghadiri pesta itu.

Sekitar pukul 19.00 WIB, Nisa pulang ke rumahnya yang ada di Kavling Baru Sagulung. Saat ia masuk rumah, ternyata suaminya sudah menunggunya. Tanpa menunggu wanita berkulit kuning langsat ini masuk, As langsung marah-marah. “Kami bertengkar lagi, dia bilang saya istri yang nggak nurut sama suami,” tutur Nisa.

Tidak selesai dengan pertengkaran mulut, As yang sudah naik darah, tanpa pikir panjang lagi langsung menghajar Nisa. “Dia memukuli wajah, dan tubuh saya, ia juga menendang tubuh dan kaki saya,” ungkapnya.

Nisa yang ketakutan melihat suaminya kalap, dan ia tidak mau tambah babak belur, ia pun kabur dari rumah dan pergi ke rumah saudaranya. Setelah berunding dengan beberapa saudaranya, akhirnya Nisa mengambil keputusan melaporkan kejadian itu pada polisi.(hnr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: