Istri Dicekik, Dihajar

Batam: Gara-gara dihajar dan dicekik Ifan (28) suaminya, Ira (26) mendatangi Polsekta Tanjungucang, Selasa (13/2) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Ia melaporkan kejadian itu, dan meminta polisi menangkap dan menghukum suaminya.
Sebenarnya masalah pertengkaran Ira-Ifan, sangat sepele. Senin (12/2) malam sekitar pukul 20.00 WIB, Ifan melarang istrinya keluar malam. Tapi Ira nekad keluar, pergi ke rumah orangtuanya yang berada di Ruli Simpang Basecamp Batuaji. “Masa saya nggak boleh mengunjungi orangtua saya,” kata Ira saat melaporkan kejadian itu.

Ketika Ira dilarang pergi suaminya, wanita itu membantah, lantaran saat itu hari belum larut malam. Dan dia hanya pergi ke rumah orang tuanya yang tidak jauh dari rumahnya di sekitar Perumnas Sagulung. Akibatnya terjadilah pertengkaran, di rumah itu.

Pertengkaran itu tidak berujung pada akhirnya. Tapi Ira tetap saja nekat pergi, ke rumah orangtuanya untuk mengabarkan bahwa ada saudara mereka yang akan mengadakan pesta hajatan di Kampungnya. “Saudara kami di kampung akan menikah, dan saya harus mengabarkan hal itu pada orangtua saya,” ujar Ira.

Melihat istrinya pergi seorang diri, Ifan mengikutinya, hingga rumah orangtua korban. Setelah beberapa menit di rumah itu, dan sudah mengabarkan berita itu, Ira berpamitan pulang, dan berjalan seoirang diri. Beberapa saat setelah Ira pergi, suaminya juga mohon pamit, ia mengikuti Ira.

Ketika Ira sampai di Simpang Basecamp Batuaji, tiba-tiba saja, Ifan mencekik leher istrinya dari belakang. Ira mencoba meronta. Melihat istrinya melawan, Ifan yang sudah naik pitam, tak pikie panjang lagi. Ia memukul pipi dan wajah istrinya. Hingga menyebabkan wanita itu mengalami luka lecet pada leharnya, dan lebam-lebam di bagian wajahnya.

Puas menghajar istrinya, Ifan meninggalkannya begitu saja. Tidak terima perlakuan suaminya, setelah berobat ke RSUD Batuaji, Ira melaporkan kejadian itu pada polisi.(hnr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: