Ngajak Lelaki Lain Gantian Istri

Batam: Rita (28) mendatangi Polsekta Tanjunguncang, Selasa (27/2) sekitar pukul 09.40 WIB. Ia melapor tidak terima dengan perbuatan Gogon (30) yang mengajaknya berganti pasangan.
Menurut cerita Rita, ia dan suaminya sudah beberapa bulan tinggal satu rumah dengan Gogon dan istrinya. Lantaran tinggal satu atap, dua pasutri itu sudah seperti saudara. Tapi ternyata kedekatan itu disalah artikan Gogon.

Senin (26/2) malam sekitar pukul 20.00 WIB, suami Rita bekerja masuk malam di salah satu perusahaan di Tanjunguncang. Begitu juga dengan istri Gogon, juga masuk kerja. Dan di rumah yang berada di salah satu Perumahan di Sagulung itu hanya tinggal Gogon dan Rita saja.

Saat itu, Rita sedang asyik nonton tayangan televisi. Beberapa saat kemudian, datanglah Gogon yang baru pulang dari tempat kerjanya. Gogon pun ikut nimbrung nonton televisi. “Sambil nonton, ia ngajak ngobrol saya,” kata ibu muda ini.

Mulai dari obrolan biasa, hingga obrolan politik pun mereka perbincangkan. Tapi lama kelamaan, obrolan Gogon menjurus pada hal-hal pribadi hingga kehidupan seks dengan pasangan masing-masing. Lantaran masih dalam batas kewajaran Rita masih melayaninya.

Ternyata Gogon mengeluh bahwa kehidupannya dengan istrinya membosankan. Dan tiba-tiba saja, Gogon mengusulkan bagaimana jika mereka bertukar pasangan. “Dia bilang, bertukar pasangan saat berhubungan intim. Suami saya dengan istrinya dan dia dengan saya,” tutur Rita.

Ia tidak menyangka, Gogon mempunyai ide gila itu. “Saya jadi takut pak, jadi saya lari dari rumah itu, ke tempat tetangga,” ujar Rita kesal. Tidak terima dengan perbuatan Gogon, ia pun melaporkan kejadian itu ke Polsekta Tanjunguncang.(hnr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: