Suami Selingkuh, Istri Dihajar

Batam: Gara-gara tidak mau pulang ke rumahnya, di Perumahan Pandawa Batuaji, Inul (22) dihajar Dino (25) suaminya hingga babak belur. Akibatnya ia melaporkan kejadian itu ke Polsekta Tanjunguncang, Sabtu (24/2) sekitar pukul 17.00 WIB.
Menurut cerita Inul pada wartawan koran ini, ia sudah tidak tahan lagi hidup bersama suaminya. Lantaran, suaminya sering berlaku kasar terhadapnya, sering pulang malam, dan suaminya sudah beberapa hari terakhir ini, selingkuh dengan wanita lain. “Saya tahu dari tetangga, dan juga saat saya lihat hapenya ada sms dari cewek,” kata ibu muda ini.

Selain itu, hampir setiap hari rumahtangga mereka diwarnai dengan pecekcokan. Puncaknya Jumat (23/2) sekitar pukul 16.00 WIB. Waktu itu mereka bertengkar, gara-gara Dino mendapat sms dari cewek yang isinya mengajak bermain. Dan sms itu sempat terbaca Inul. Pertengkaran pun kembali terjadi. Bahkan Dinoo sempat menghadiahi bogem mentah di tubuh wanita berambut lurus itu.

Merasa disakiti, dan tidak kuat menahan sakit hatinya, dan pertengkaran tidak kunjung selesai. Inul nekat pergi dari rumah dengan membawa semua pakaiannya. Ia pulang ke rumah orangtuanya di salah satu Perumahan dekat barelang.

Dino pun menyusul ke rumah mertuanya. Dan di rumah itu pertengkaran kembali terjadi. Saat itu Dino mengajak istrinya pulang, tapi Inul bersikeras tetap tinggal di rumah orangtuanya. “Saya tidak kuat dengan perlakuan suami saya,” ujar Inul.

Penolakan itu membuat Dino kembali naik pitam. Tanpa basa-basi lagi, ia menghajar istrinya. Hingga menyebabkan luka memar pada bagian pipi, luka robek di bibir, dan memar di beberapa bagian tubuhnya. Merasa diperlakukan kasar, ia pun melapor ke polisi. “Saya sudah muak dengan kelakuan suami saya, penjarakan saja dia,” katanya kesal.(hnr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: