Anak Majikan Digerayangi

Batam: Kandas sudah harapan Edison untuk bisa menghirup udara kebebasan. Mimpi pernikahannya pun harus dikubur. Pasalnya, Kamis (8/3), Pengadilan Negeri (PN) Batam memvonisnya empat tahun penjara. Ini ‘hadiah’ bagi sekuriti itu terkait aksi cabul yang dilakukan terhadap anak majikannya.
Uniknya, hukuman tersebut lebih tinggi satu tahun dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Eny Maryani SH. Pada sidang sebelumnya, Edison dituntut tiga tahun penjara.

Menanggapi hukuman tersebut, Edison pun pasrah. Tak ada pembelaan baginya. Terpidana dinyatakan terbukti melanggar pasal 290 tentang perbuatan asusila terhadap anak dibawah umur.

Seperti yang pernah diberitakan POSMETRO. Kala itu, Senin (27/11) lalu, suasana rumah korban memang sepi. Maklum, majikan rumah sedang tak di rumah. Sebagai sekuriti, Edison mengetahui persis denah rumah korban.

Saat itu, ia masuk ke ruang tamu. Disaat itulah ia melihat Melati (korban) tertidur pulas. Melihat ABG 15 tahun tidur dengan rok mini, Muncul niat Edison untuk menggerayngi tubuh korban.

Nafsu sudah di ubun-ubun. Seketika ia terangsang kala mempelototi paha putih milik korban. Kendati korban masih di bawah umur, dengan tubuhnya yang jangkung dan kulit putih bersih, penampilan korban ternyata memangcing syahwat Edison.

Tanpa aba-aba, ia langsung menggerayangi tubuh korban. Puas mengrerayangi, pelaku mengaku hendak berbuat lebih jauh. Tangannya yang kekar, turun ke bawah. Aksinya tak berlanjut. Korban keburu bangun dan berontak. Selamat dari bahaya, korban menceritakan perbuatan Edison pada ibunya. Hari itu juga, korban melapor ke polisi. (izo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: