Dihajar Pacar Sendiri

Batam: Tidak terima dengan perbuatan pria berinisial SM (25) kekasihnya, yang telah memaki-maki, memukuli, dan mencekiknya Elfrida (24), mendatangi Pos Polisi Simpangdam Mukakuning, Kamis (8/2) sekitar pukul 01.20 WIB, dan melaporkan kejadian itu.
Menurut cerita Elfrida, malam itu, Rabu (7/3) sekitar pukul 22.00 WIB, ia pulang kerja. Sampainya di tempat kosny, Ruli Kampung Aceh Simpangdam Mukakuning, SM sudah menunggunya. Setelah ia ganti baju, ia menemui SM.

Belum sempat gadis berubuh kurus itu merebahkan pantatnya, SM marah. Ia menuduh gadis berambut panjang ini selingkuh. “Dari mana kau lonte, kau melonte ya, babi kau, anjing, kau pacaran lagi ya,” maki SM seperti ditirukan Elfrida.

Tidak terima dibilang lonte, gadis asal Sumatera Utara ini membantah. Ia mengatakan bahwa semua yang SM katakan tidak benar. “Saya juga balas memaki, saya nggak terima,” katanya.

Mendengar kekasihnya melawan, SM naik pitam, ia langsung mendekati Elfrida, dan mencekik leher gadis itu. Kurang puas, ia menghajar gadis itu hingga babak belur. Elfrida hanya bisa menangis menerima perlakuan itu. Sedangkan SM pergi begitu saja.

Masih menurut pengakuan gadis yang bekerja di salah satu perusahaan di Mukakuning itu, kejadian itu tidak hanay sekali itu saja. Sebelumnya SM sering memukulinya. “Mata saya sampai mengeluarkan darah, telingga juga dan memar-memar,” ungkap gadis berkulit kuning langsat itu.

Ia mengatakan bahwa, pacarnya memukulinya hanya karena masalah sepele. “Karena pulang telat, minta uang tidak dikasih, nggak nurutin kemauan dia, pokoknya masalahnya sepela saja,” ujarnya.(hnr)

2 Responses to Dihajar Pacar Sendiri

  1. babi says:

    bapak kau babi, SELAMAT is baby, sorry, SELAMAT is babi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: