Gadis Diperkosa Ayah dan Pengojek

Batam: Fany (31) digelandang ke Polsekta Tanjunguncang, Kamis (8/3) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Ia dituduh menyetubuhi Bunga (13) hingga hamil 4 bulan. Padahal sebelumnya, Bunga juga pernah diperkosa ayah kandungnya.
Menurut Fany kepada POSMETRO  di Polsekta Tanjunguncang, ia tidak memaksa Bunga melakukan hubungan intim. Tapi hubungan itu atas dasar suka sama suka. “Dia mau, saya juga mau, jadi saya gituin,” ujarnya.

Sekitar bulan Desember 2006,  pukul 14.00 WIB hujan turun dengan derasnya. Sepulang sekolah, Bunga langsung menampung air hujan itu di dalam drum. Saking derasnya, semua pakaian Bunga basah.

Ia pun mengganti pakaian di dalam kamarnya. Kebetulan saat itu Fany berada di dalam kamar. “Saya memang tinggal satu rumah, karena dulu saya tetangga dengan mereka di Flores sana,” terangnya.

Masih kata Fany, saat itu ia menyuruh Bunga keluar dari kamar. Tapi beberapa saat kemudian, Bunga masuk ke dalam kamar itu lagi dengan tubuh hanya terbungkus handuk kecil. “Dia meraba-raba saya, sambil minta mancis, tapi saat itu saya bilang, jangan pegang-pegang saya,” katanya.

Fany mengatakan nanti dia terangsang, Bunga bakal repot. Tapi Bunga tetap meraba pelaku. Lalu Fany menciumi bibir siswi SMP ini. Beberapa saat kemudian, Fany menyuruh Bunga membuka celananya. Lalu terjadilah hubungan layaknya suami istri.

“Saya kaya gitu baru dua kali,” katanya.

Kejadian kedua ketika Bungga tidur di kamarnya. Saat itu ia tidak tahu Bunga berada di kamarnya. Saat ia mengambil hape ia melihat Bunga tidur terlentang, dengan hanya berbalut handuk.  “Saya sudah peringatkan, terus saya bilang, kalau saya mau kamu mau juga? Dia jawab mau, jadi aku langsung melakukannya lagi,” tutur pria bertubuh kurus ini.

Sedangkan menurut pengakuan Bunga, hubungan itu terjadi, saat pelaku mengatakan bahwa ia mencintai Bunga, dan merayu Bunga melakukan hubungan badan. “Dia lalu mencium bibir saya berkali-kali, lalu mengajak saya begituan,” ungkap Bunga saat diperiksa polisi.

Kapolsekta Tanjunguncang AKP Budhi Rayadi Spd, melalui kanit reskrim Aiptu JE Lingga membenarkan adanya kejadian itu. “Dan Pelaku tetap ditahan, karena telah menyetubuhi gadis di bawah umur,” ujar Lingga.(hnr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: