Nanya Foto, Dicekik Suami

Batam: Gara-gara menanyakan foto wanita, Ila (33) babak belur di hampir sekujur tubuhnya. Ia dihajar Andra (35) suaminya. Tidak terima dengan perbuatan suaminya ia mendatangi Polsekta Tanjunguncang dan melaporkan kejadian itu, Kamis (1/3) sekitar pukul 17.00 WIB.

Ceritanya, malam itu, Kamis (1/3) sekitar pukul 01.00 WIB, di rumahnya Ruli Sei Binti Tanjunguncang, Ila tidur bersama suaminya. Tapi sudah larut malam ia kunjung tidur. Sedangkan suaminya masih merokok sambil nonton televisi. Lantaran tidak bisa tidur, ia mengambil hape milik suaminya di atas meja.

Waktu itu ia hendak mainan game yang ada di hape itu. Tapi iseng-iseng ia membuka semua file yang ada di hape itu. Mulai dari SMS, nomor telepon, hingga tempat menyimpan foto. Saat ia membuka foto-foto yang di hape itu, ia melihat foto wanita yang belum ia kenal sebelumnya.

Karena penasaran, ia menanyakan pada suaminya siapa wanita yang ada di dalam hape itu. Tapi Andra tidak memberikan jawaban. Hal itu membuat Ila naik pitam. Ia pun ngomel-ngomel, dan menuduh Andra mempunyai wanita simpanan. “Saya terus menanyakan siapa wanita itu, tapi ia tetap diam saja,” ujar wanita berkulit sawo matang ini.

Tidak tahan dengan omelan istrinya, Andra pun beranjak dari duduknya dan mendekati Ila, tapi ia tidak memberikan jawaban tentang foto wanita itu, melainkan langsung menjambak rambut Ila. “Tidak hanya itu, memukuli dan mencekik saya, untung aja saya nggak mati,” kata wanita kelahiran Pekanbaru ini sambil menunjukan bekas cekikan di lehernya.

Akibatnya, ia mengalami luka memar di sebagian tubuhnya, memar di leher, dan gigi depannya lepas. Kapolsekta Tanjunguncang AKP Budhi Rayadi saat dikonfirmasi wartawan koran ini, membenarkan adanya kejadian itu.(hnr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: