Istri Dipukul Botol, Ditendang, Dijambak

KARIMUN, SK: Lumayan sadis perbuata, Fe suami dari Ik, pasalnya sang suami tega mukulin istrinya dengan botol. Bahkan ditendang dan dijambak. Lantaran tidak senang akhirnya Ik melaporkan kejadian ini ke Polres Karimun Sabtu (31/3) sekitar pukul 22.00 WIB kemarin.

Ceritanya berawal dari, ketika itu Ik yang bekerja sebagai tukang cuci sedang duduk-duduk bersama 2 pria lain yang dikenalnya dengan alasan menunggu ojek untuk segera mengantarkan cucian baju milik orang lain. Saat sedang asik duduk-duduk dipinggir jalan itulah tiba-tiba Fe datang dan langsung memarah-marahi Ik, bukan main kagetnya Ik saat itu. Tampa banyak basah-basih, Fe langsung mengepruk Ik dengan botol yang berada dipegangnya.

Mendapatkan kejadian itu, dua pria yang bersama IK saat itu langsung kabur tak tahu rimbanya. Sedangkan IK terus dipukulin Fe, dengan tendangan, dengan Helm serta dijambak rambutnya.

Setelah sedikit redah amarah Fe, kemudian Ik ditarik dan dipaksa untuk naik diatas motor yang dikemudikan Fe dengan maksud dibawa pulang kerumah.
Namun sampai dijalanan tepatnya di depan imigrasi, salah satu pakaian yang dibawa Ik tersangkut di roda belakang motor yang ditumpangi mereka.

Akhirnya motor tersebut dihentikan Fe. Kesempatan emas inilah yang dipergunakan Ik untuk kabur, ketika Fe sedang asik membersihkan roda belakangnya dari lilitan kain tersebut, IK langsung kabur ke arah Imigrasi dan bersembunyi di semak-semak.

Fe saat itu mencoba mencari Ik namun nasib masih berpihak dengan Ik, setelah merasa aman IK keluar dari semak-semak itu dan langsung mendatangi Polres Karimun yang tak jauh dari lokasi persembunyiannya.
Malam itu juga Fe dijemput polisi dirumahnya atas tuduhan penganiayaan dan kekerasan dalam rumah tangga.

Kepada Polisi IK mengaku dipukul dengan botol, ditendang dan dijambak, namun pemukulan dengan botol dibantah Fe mentah-mentah. Tetapi menendang dan menjambak serta memukul dengan helm dibenarkannya. Akibat kejadian ini Ik menderita luka memar diwajahnya dan luka robek di bagian bibirnya.
Sementara Kapolres Karimun, AKBP Drs Leonidas Braksan MM melalui Kasat Reskrim AKP Agus Y, S.sos SIK yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

”Tersangka saat ini sudah diamankan, untuk tersangka dijerat dengan pidana kekerasan dalam rumah tangga di jontokan pasal 351 KUH Pidana tentang penganiayaan,” terang Agus.(ria)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: