Sudahlah Ditiduri, Dihajar Lagi

BATAM, SK: Lantaran cemburu, Fr (23) nekat menganiaya kekasihnya, Olivia (nama samaran). Buntutnya, sejak Sabtu (7/4), karyawan koperasi ini harus nginap di hotel prodeo Mapolsekta Batuampar.

Olivia ngadu ke polisi sebagai korban pemukulan. Walau yang mukul itu cowok yang akan menikahinya, Olivia tak peduli. Pemukulan itu terjadi setelah korban menerima telepon dari seorang cowok, Jumat (6/4) sekitar pukul 01.00 WIB. “Ketangkap basah kau,” ujar Fr pada Olivia seperti yang diceritakannya pada polisi. Nah, sesaat setelah itu, Olivia mengaku dipukul di bagian keningnya.

Lain halnya dengan Fr. Pria ini berkilah kalau ia sudah memukul korban. “Itu bukan pukulan, kening dia terantuk dengan kening saya,” jelas Fr, Minggu (8/4) di Mapolsekta Batuampar.

Peristiwa itu terjadi di kamar kontrakan Fr. Pria bertato garuda yang bertuliskan ‘Parjalang Cinta’ ini mengaku memang cemburu pada Olivia. “Saya sudah tahu sejak lama kalau dia berselingkuh, dulu sama mantan pacarnya, sekarang saya yakin, selingkuhannya cowok baru lagi,” ujarnya.

Tapi sebagai cowok yang sayang pada ceweknya, Fr mengaku bersabar. Usai ribut-ribut malam itu dengan korban, Fr berusaha berdamai. “Itu pun karena dia ngikutin dan megangin saya terus,” imbuh Fr.

Walhasil, Fr akhirnya memboyong cewek kelahiran 1980 ini pulang ke kontarakannya di Bengkongkodim. “Kami sudah baikan, bahkan saya dan dia kembali melakukan hubungan suami-istri malam itu,” jelas Fr.

Walau baru tiga bulan pacaran, Fr mengaku sudah kerap melakukan hubungan suami-istri dengan korban. Terakhir, dilakukan di dalam kamarnya. Usai berhubungan layaknya suami-istri, Fr dan Olivia kembali manja-manjaan di tempat tidur.

“Posisi dia (korban) di bawah, entah kenapa, tiba-tiba dia ingin berdiri, saat itulah kening kami saling terantuk, jadi kalau dia mengaku dipukul itu bohong,” kilah Fr. Fr mengaku akan menikahi korban di Bulan Agustus mendatang. Nah, anggapan Fr, ia dipoliskan karena ada pihak keluarga korban yang tak merestui hubungan mereka. (izo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: