Tak Mau Cerai, Istri Dibonyoki Suami

BATAM, SK: Tuti (32) babak belur setelah dihajar Wawan (33) suaminya, lantaran tidak mau menandatangani surat perceraian mereka, Sabtu (30/3) sekitar pukul 02.00 WIB, di depan jalan masuk perumahan di Sagulung, tempat tinggal Tuti.

Ceritanya, beberapa waktu lalu, Wawan mengajukan gugatan perceraian dengan Tuti. menurut Tuti, suaminya mengaku sudah tidak mencintainya lagi. Tapi wanita berambut lurus ini enggan bercerai, lantaran ia masih mencintai suaminya.

Berkali-kali Wawan membujuk istrinya, tapi Tuti tetap bersikeras tidak bercerai dengan suaminya. Akhirnya dini hari naas itu, saat Tuti pulang dari tempat kerjanya di Mukakuning, ia berjalan seorang diri. “Saat itu nggak ada ojek,” katanya.

Saat ia sudah separo perjalanan, ia melihat suaminya menjemputnya. Ia berpikir bahwa suaminya sudah berubah pikiran, tak jadi menceraikannya, dan tambah perhatian padanya. Tapi sayang dugaan itu salah besar.

Di jalan gelap dan sepi itu, Wawan memaksa Tuti menandatangani surat perceraian mereka. Tapi wanita itutetap tidak mau. Wawan jadi naik pitam. Tanpa menunggu pria itu langsung mengahajar istrinya hingga babak belur. Setelah puas Wawan meninggalkan istrinya yang terkapar di tepi jalan. Tidak terima dengan perbuatan suaminya, Tuti melaporkan kejadian itu ke Polsekta Tanjunguncang. (hnr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: